Sabtu, 14 September 2024

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul




Sorotan

-Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tinju eksibisi mendatang antara Jake Paul dan Mike Tyson.

-xQc mengatakan Jake Paul akan menang mengingat usia Mike Tyson dan keterbatasan fisiologisnya.


Streamer dan kreator konten ternama Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tinju eksibisi mendatang antara YouTuber terkenal Jake Paul dan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson dalam salah satu streaming terbarunya. xQc berpendapat bahwa Jake Paul akan dinobatkan sebagai pemenang karena Mike Tyson terlalu tua untuk bertarung. Streamer tersebut berpendapat bahwa Tyson memiliki keterbatasan fisiologis tertentu mengingat usianya yang sudah 57 tahun.


xQc Mengatakan Tidak Mungkin Jake Kalah dalam Pertarungan Melawan Mike Tyson

Pada streaming terbaru, xQc DAFTAR ASIA126 berbicara dengan salah satu temannya tentang pertandingan tinju eksibisi mendatang antara Jake Paul dan Mike Tyson. Temannya yang sedang menelepon yakin dengan kemampuan tinju Mike Tyson dan mengklaim bahwa Jake Paul tidak akan sebanding dengannya. Ia berkata, "Saya seorang ahli Mike Tyson, dan saya katakan sekarang, saya cukup yakin ia akan mengalahkannya." Menanggapi hal ini, xQc beralasan dan berkata, "Ya, tapi ia sudah tua. Seperti, bagaimana Anda tahu ia bisa melakukan ini untuk waktu yang lama, mengingat usianya? Ia memiliki keterbatasan fisiologis di usianya yang tidak dapat disangkal."


Temannya segera membalas dan menunjukkan bagaimana Mike Tyson memiliki teknik tertentu yang bisa sangat menyakitkan. Namun, xQc bersikeras pada pendapatnya tentang bagaimana Mike Tyson bisa kesulitan mempertahankan performanya melawan petarung muda seperti Paul.


Namun, obrolan xQc tampaknya berpikir sebaliknya karena memiliki pendapat yang berbeda dari streamer tersebut. Dalam jajak pendapat yang menanyakan 'Siapa yang menang?', mayoritas pengguna memilih Mike Tyson untuk menang dengan pembagian hampir 80-20%.


BACA JUGA: Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic


Apa Pertandingan Tinju Jake Paul vs Mike Tyson?

Jake Paul bersiap untuk pertarungan besar berikutnya dan itu adalah melawan 'Iron Mike' Tyson yang perkasa. Pada bulan November 2023, pertandingan tinju eksibisi ini dikabarkan akan disiarkan di Netflix. Namun, pada tanggal 7 Maret, diumumkan bahwa Netflix dan Most Valuable Promotions bermitra untuk menyelenggarakan acara ini yang dipimpin oleh Paul melawan mantan petinju kelas berat dunia yang tak terbantahkan juara Mike Tyson pada tanggal 20 Juli di AT&T Stadium di Arlington, Texas, AS.




Jake Paul memulai debutnya di dunia tinju pada tahun 2018. Ia melawan YouTuber Inggris Deji Olatunji alias KSI dalam pertandingan kerah putih. Hebatnya, ia memulai debut tinju profesionalnya dua tahun kemudian pada tahun 2020 melawan YouTuber Inggris AnEsonGib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...