Kamis, 19 September 2024

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk




Sorotan

-Baru 2 berlalu sejak peluncuran RPG aksi Capcom, Dragon's Dogma 2, dan game tersebut mendapat ulasan buruk dari para pemain di Steam.

-Para pemain sangat frustrasi dengan Dragon's Dogma 2 yang dipenuhi dengan transaksi mikro dan masalah performa yang membuat mereka tidak dapat memainkan game tersebut.


Sudah menjadi fakta umum bahwa ulasan buruk menjadi semakin umum akhir-akhir ini di industri game, terutama untuk judul-judul AAA. Apakah hal itu dapat dibenarkan atau tidak adalah topik untuk lain waktu, tetapi korban terbaru dari frustrasi kolektif komunitas tidak lain adalah Dragon's Dogma 2 yang baru saja dirilis Capcom. Meskipun baru dirilis lebih dari sehari, judul tersebut sekarang mendapat ulasan "Sebagian Besar Negatif" di Steam. Para pemain mungkin berpikir bahwa game tersebut dikritik karena masalah performanya, tetapi sebenarnya lebih dari itu.


Pemain Percaya Transaksi Mikro Mengganggu Dragon's Dogma 2

Jika Anda bertanya-tanya mengapa salah satu game terbesar tahun 2024 mendapat sambutan yang buruk dari basis penggemarnya, transaksi mikro memainkan peran besar. Ini benar-benar mengejutkan bagi semua orang, karena Capcom tidak pernah menyebutkan fitur transaksi mikro seperti itu sebelum peluncuran game.


Di halaman Steam SLOT ONLINE DLC Dragon's Dogma 2, Anda dapat melihat beberapa sumber daya dan utilitas penting yang dibutuhkan untuk maju dalam game, yang terkunci di balik beberapa transaksi mikro. Transaksi mikro ini termasuk pembelian untuk Fast-travel, editor Arisen, Portcrystals, dan banyak lagi. Lebih buruknya lagi, pembelian ini tidak memberi Anda utilitas secara permanen. Jumlahnya terbatas dan hanya dapat digunakan untuk beberapa item.


Salah satu ulasan negatif yang paling membantu di halaman Steam Dragon's Dogma 2 menyebutkan transaksi mikro yang menghabiskan biaya $1,99 USD untuk mengedit penampilan karakter Anda. Karena data karakter disimpan di server Capcom, pemain tidak bisa mendapatkan solusi untuk transaksi mikro ini.




BACA JUGA: xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul


Masalah Performa dan Masalah Lain Dragon's Dogma 2

Bukan hanya transaksi mikro di Dragon's Dogma 2 yang telah menyebabkan kegemparan di komunitas; performa game ini telah mengecewakan banyak pemain. Pemain menghadapi crash dan frame rate yang tidak konsisten bahkan pada perangkat keras PC dan konsol kelas atas. Masih belum jelas apa yang menyebabkan masalah performa ini, tetapi Capcom telah mengakuinya dan sedang berupaya untuk memperbaikinya. Pemain juga mengecam Denuvo, salah satu perangkat lunak anti-perusakan terbaik di industri ini.




Di masa lalu, Denuvo telah disalahkan oleh banyak orang di komunitas PC karena menurunkan performa sistem mereka. Denuvo terpaksa turun tangan dan menutup klaim ini untuk meyakinkan semua orang bahwa perangkat lunak mereka tidak melumpuhkan performa game.


Ini tidak diragukan lagi merupakan awal yang buruk bagi game yang seharusnya menjadi pesaing GOTY. Upaya Capcom untuk menyembunyikan transaksi mikro dan masalah performa lainnya jelas tidak berjalan baik di kalangan komunitas. Pemain menunggu untuk melihat bagaimana Capcom akan mengatasi masalah ini dan apakah pembaruan yang akan datang akan memperbaiki masalah performa game dan masalah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk Sorotan -Baru 2 berlalu...