Selasa, 03 September 2024

Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal

Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal




Sorotan

- Dalam upaya terakhir dan terakhir mereka untuk menyimpan Protorelik untuk diri mereka sendiri, Beck’s Badasses akan bermain sebagai pengusaha yang sudah meninggal dan memperoleh pelindung plot yang membuat frustrasi.

- Jika Anda memerlukan petunjuk yang jelas, untuk membangunkan mereka, Anda harus menjatuhkan Peti Kuning Raksasa pada mereka.


Menggemakan tradisi waralaba tersebut, Final Fantasy 7 Rebirth LINK ALTERNATIF SUPERJITU menekankan eksplorasi sebagai salah satu elemen inti dari pengalaman ARPG-nya. Sebagai Cloud Strife, Anda akan menghadapi berbagai misi saat memulai petualangan di seluruh dunia terbuka yang luas. Salah satunya mengharuskan Anda untuk mengumpulkan Protorelik - artefak misterius yang memancarkan energi yang tidak dikenal.


Chadley menugaskan Anda untuk memburu Fenomena Protorelik dan Anda menemukan sekelompok bandit yang cukup menarik saat mencari di Padang Rumput. Di akhir usaha Anda, para Badass Breck, begitu mereka menyebut diri mereka, akan terus melakukan aksi baru, kali ini menyamar sebagai pebisnis yang sudah meninggal. Berikut cara membangunkan mereka.


BACA JUGA: Login Warframe iOS Gagal: Bagaimana Cara Memperbaikinya?


Bagaimana Cara Membangunkan Para Badass Breck di Final Fantasy 7 Rebirth?

Setelah Anda mencapai Phenomenon Intel 4 dan menemukan tempat persembunyian Beck dan "Badasses"-nya, Anda akan terkejut. Setelah beberapa kali mencoba untuk menyimpan Protorelic untuk diri mereka sendiri, dan dipukuli habis-habisan dalam prosesnya, para bandit tidak punya pilihan selain berpura-pura mati.




Setelah memasuki Tempat Persembunyian mereka, sebuah fasilitas penyimpanan lama Shinra, Anda melihat mereka tergeletak di tanah. Tidak mengherankan, Burke berbisik keras kepada Beck, langsung membocorkan rencana induk mereka dan Anda ditugaskan untuk membangunkan para pebisnis yang sudah meninggal. Ini mungkin bisa dibilang salah satu momen paling menjengkelkan dalam permainan, karena banyak pemain berjuang untuk membangunkan mereka.


Para Badass Beck tampaknya memiliki pelindung tubuh dan tidak ada tebasan pedang atau penggunaan kemampuan yang akan membangunkan mereka. Anda mungkin berpikir bahwa itu ada hubungannya dengan celah di langit-langit atau robot raksasa di belakang bandit yang 'mati'. Apa yang tampaknya sama sekali tidak diperhatikan oleh sebagian besar pemain adalah Peti Kuning Raksasa yang tergantung di atas mereka.




Yang perlu Anda lakukan adalah melihat sakelar yang terletak di sisi kanan saat memasuki gudang dan mengaktifkannya dengan Menekan dan Menahan Segitiga. Ini akan menjatuhkan peti tepat di atas mereka, membangunkan mereka dari tidur mereka dengan tidak menyenangkan. Setelah pertempuran yang agak membosankan dengan para Badass Beck dan robot Sweeper mereka yang dimodifikasi, Beck akan mengakui kekalahan dan menawarkan Prototelic seharga 2.000 Gil dan Anda tidak punya pilihan lain selain membayar, untuk menyelesaikan misi Chadley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...