Kamis, 12 September 2024

Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)

Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)




Sorotan

-Musim Marvel Snap vs X-Men baru saja tiba dan memperkenalkan kartu-kartu baru yang menampilkan Pixie, Hope Summers, dan banyak lagi.

-Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa deck terbaik untuk Miles Morales di Marvel Snap untuk Maret 2024.


Musim Marvel Snap vs X-Men NGAMEN TOGEL baru saja tiba dan memperkenalkan kartu-kartu baru yang menampilkan Pixie, Hope Summers, dan banyak lagi. Jika Anda bertanya-tanya deck mana yang cocok untuk mereka atau deck baru apa yang mereka buat, maka Anda berada di tempat yang tepat.


Meta Marvel Snap terus berubah secara konstan. Apakah Anda seorang pro di seri empat atau lima, masih belajar di seri tiga, atau baru memulai, kami di sini untuk membantu. Kami telah menyusun daftar dek Miles Morales terbaik di Marvel Snap untuk Maret 2024.


Dek Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)

Dek Miles Morales Marvel Snap berfokus pada memaksimalkan kemampuan Miles Morales dengan menggeser kartu secara efisien. Semuanya tentang memaksimalkan kemampuannya. Pemain juga dapat memilih dek gerakan, termasuk kartu seperti Iron Fist dan Vulture. Menambahkan satu atau dua kartu gerakan menjadikan Miles Morales kartu berbiaya satu yang kuat dengan lima kekuatan, cocok untuk dek apa pun.


Deck meta teratas di Marvel Snap biasanya mengharuskan Anda menyelesaikan Seri 3 dan memiliki banyak kartu dari Seri 4 dan 5. Ini karena Anda memiliki lebih banyak opsi untuk jenis dek saat ini. Berikut adalah dek terbaik di Marvel Snap untuk Maret 2024, tanpa urutan tertentu:


BACA JUGA: Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal


Pixie Hope

Untuk memaksimalkan kartu Pixie baru di Seri 5, Anda memerlukan campuran kartu murah dan mahal di dek Anda. Saat Anda memainkan Pixie, ia mengubah biaya kartu di dek Anda. Disarankan untuk memainkannya di awal permainan, bersama dengan Hope Summers. Ini meningkatkan energi Anda dan membuat kartu terbaik Anda lebih murah, memberi Anda keuntungan dan mungkin mengubah permainan sesuai keinginan Anda dengan cepat.

-Sunspot

-Wasp

-Nightcrawler

-Pixie

-Armor

-Mobius M Mobius

-Hope Summer

-Arnim Zola

-She-Hulk

-Magneto

-Giganto

-The Infinaut


Buang Hela

Buang Hela adalah dek yang kuat di Marvel Snap karena dapat mengeluarkan banyak kekuatan jika kartunya jatuh dengan benar. Strateginya mudah: mainkan Morbius di awal, pastikan Blade membuang kartu berkekuatan tinggi, dan gunakan Ghost Rider dengan bijak untuk mengembalikan kartu yang kuat seperti Black Cat. Anda dapat menukar kartu lain seperti Modok atau Black Knight untuk meningkatkan Morbius atau mendapatkan Ebony Blade. Jika Anda tidak memiliki semua kartu, Anda dapat mencoba pengganti seperti Sword Master atau menyertakan kartu buangan lainnya seperti Dracula, Miek, Colleen Wing, Gambit, atau Daken.

-Blade

-Morbius

-Swarm

-Corvus Glaive

-Lady Sif

-Jubilee

-Ghost Rider

-Black Cat

-Hela

-Apocalypse

-Magneto

-Infinaut


Darkhawk

Darkhawk selalu menjadi kartu teratas dalam permainan, jadi dia adalah bagian penting dari banyak dek yang kuat. Dalam dek ini, Darkhawk bekerja dengan baik dengan kartu seperti Korg dan Rock Slide, dengan Zabu membantu mengeluarkannya lebih awal. Anda juga dapat menukar kartu bagus lainnya untuk menjadikan Darkhawk sebagai strategi utama Anda.


Untuk dek ini, Anda dapat meninggalkan Mystique dan Black Widow untuk menyimpan lebih banyak kartu di dek Anda. Sebaliknya, pertimbangkan untuk menambahkan kartu seperti Onslaught atau Grandmaster untuk memicu Korg, Rock Slide, atau Black Widow lagi. -Korg

-Zabu

-Jeff

-Quake

-Rogue

-Mobius M. Mobius

-Rock Slide

-Darkhawk

-Shang-Chi

-Iron Lad

-Doctor Doom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...