Jumat, 13 September 2024

Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic

Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic




Sorotan

-Apel Merah Mengkilap adalah salah satu item paling berharga di World of Warcraft, dan dapat digunakan untuk membuat berbagai resep.

-Apakah Anda ingin tahu cara mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic? Berikut panduan untuk membantu Anda mendapatkannya.


Di World of Warcraft (WoW), Apel Merah Mengkilap adalah item level rendah yang akan Anda perlukan untuk beberapa resep memasak yang berbeda. Meskipun Anda dapat memakannya untuk memulihkan kesehatan, Apel Merah Mengkilap paling baik digunakan sebagai bahan untuk hal-hal lain. Namun, menemukan Apel Merah Mengkilap bisa jadi cukup menantang jika Anda baru dalam permainan ini, tetapi kami siap membantu Anda! Dalam panduan ini, kami akan membahas cara mudah mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic.


WoW Classic: Bagaimana Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap?

Anda akan membutuhkan apel khusus ini untuk membuat Strider Stew dan Jungle Stew. Kedua resep tersebut membutuhkan setidaknya 50 dan 175 keterampilan memasak untuk dipelajari, dan Anda akan membutuhkan dua Shiny Red Apples untuk masing-masing resep. Jadi, untuk membuat resep ini, Anda harus keluar dan mendapatkan beberapa Shiny Red Apples. Untungnya, setiap faksi memiliki beberapa vendor tempat Anda bisa mendapatkan Shiny Red Apples ini.


Shiny Apples untuk Pemain Horde

Jika Anda DAFTAR BAGONG4D pemain Horde, Anda memiliki beberapa pilihan vendor tempat Anda bisa membeli Shiny Red Apples. Salah satu vendor terbaik untuk membeli adalah Inkeeper Boorand Plainswind, yang terletak di The Barrens.


Vendor lain yang bisa Anda coba dekati adalah Shan'ti, yang terletak di Valley of Honor. Untuk sampai di sana, Anda harus mengambil jalan layang ke utara setelah berangkat dari menara induk penerbangan. Anda akan menemukan toko di sebelah kiri Anda.


Berikut ini beberapa vendor lain dan lokasi tempat Anda dapat membeli Shiny Red Apples -

-Frostwold Quartermaster - Alterac Valley

-Innkeeper Byula - The Barrens

-Innkeeper Thulbek - Stranglethorn Vale

-Stone Guard Zarg - Alterac Valley

-Nan Mistrunnner - Thunder Bluff




Shiny Apples untuk Pemain Aliansi

Jika Anda bagian dari faksi Aliansi, Anda dapat memperoleh Shiny Red Apples dari vendor Bimble Longberry di dekat Mystic Ward di Ironforge. Pergilah ke bagian kota itu dan temukan Bimble.


BACA JUGA: Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)


Berikut beberapa vendor lain dan lokasi tempat Anda membeli Shiny Red Apples -

-Corporal Bluth - Stranglethorn Vale

-Dwane Wertle - Distwallow Marsh

-Sergeant Major Clate - Alteric Valley, Arathi Basin, dan Warsong Gulch

-Stormpike Quartermaster - Alterac Valley

-Inkepper Saelienne - Darnassus

-Lambar Veisilli - Redridge Mountains

-Maliynn - Ashenvale

-Allyndia - Darkshore

-Brogus Thunderbrew - Alterac Valley

-Homer Stonefield - Elwynn Forest

-Innkeeper Shrya - Feralas


Itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan Shiny Red Apples di WoW Classic. Untuk panduan lebih lanjut, lihat cara mendapatkan Mageweave di WoW Season of Discovery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...