Sabtu, 14 September 2024

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul




Sorotan

-Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tinju eksibisi mendatang antara Jake Paul dan Mike Tyson.

-xQc mengatakan Jake Paul akan menang mengingat usia Mike Tyson dan keterbatasan fisiologisnya.


Streamer dan kreator konten ternama Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tinju eksibisi mendatang antara YouTuber terkenal Jake Paul dan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson dalam salah satu streaming terbarunya. xQc berpendapat bahwa Jake Paul akan dinobatkan sebagai pemenang karena Mike Tyson terlalu tua untuk bertarung. Streamer tersebut berpendapat bahwa Tyson memiliki keterbatasan fisiologis tertentu mengingat usianya yang sudah 57 tahun.


xQc Mengatakan Tidak Mungkin Jake Kalah dalam Pertarungan Melawan Mike Tyson

Pada streaming terbaru, xQc DAFTAR ASIA126 berbicara dengan salah satu temannya tentang pertandingan tinju eksibisi mendatang antara Jake Paul dan Mike Tyson. Temannya yang sedang menelepon yakin dengan kemampuan tinju Mike Tyson dan mengklaim bahwa Jake Paul tidak akan sebanding dengannya. Ia berkata, "Saya seorang ahli Mike Tyson, dan saya katakan sekarang, saya cukup yakin ia akan mengalahkannya." Menanggapi hal ini, xQc beralasan dan berkata, "Ya, tapi ia sudah tua. Seperti, bagaimana Anda tahu ia bisa melakukan ini untuk waktu yang lama, mengingat usianya? Ia memiliki keterbatasan fisiologis di usianya yang tidak dapat disangkal."


Temannya segera membalas dan menunjukkan bagaimana Mike Tyson memiliki teknik tertentu yang bisa sangat menyakitkan. Namun, xQc bersikeras pada pendapatnya tentang bagaimana Mike Tyson bisa kesulitan mempertahankan performanya melawan petarung muda seperti Paul.


Namun, obrolan xQc tampaknya berpikir sebaliknya karena memiliki pendapat yang berbeda dari streamer tersebut. Dalam jajak pendapat yang menanyakan 'Siapa yang menang?', mayoritas pengguna memilih Mike Tyson untuk menang dengan pembagian hampir 80-20%.


BACA JUGA: Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic


Apa Pertandingan Tinju Jake Paul vs Mike Tyson?

Jake Paul bersiap untuk pertarungan besar berikutnya dan itu adalah melawan 'Iron Mike' Tyson yang perkasa. Pada bulan November 2023, pertandingan tinju eksibisi ini dikabarkan akan disiarkan di Netflix. Namun, pada tanggal 7 Maret, diumumkan bahwa Netflix dan Most Valuable Promotions bermitra untuk menyelenggarakan acara ini yang dipimpin oleh Paul melawan mantan petinju kelas berat dunia yang tak terbantahkan juara Mike Tyson pada tanggal 20 Juli di AT&T Stadium di Arlington, Texas, AS.




Jake Paul memulai debutnya di dunia tinju pada tahun 2018. Ia melawan YouTuber Inggris Deji Olatunji alias KSI dalam pertandingan kerah putih. Hebatnya, ia memulai debut tinju profesionalnya dua tahun kemudian pada tahun 2020 melawan YouTuber Inggris AnEsonGib.

Jumat, 13 September 2024

Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic

Berikut Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic




Sorotan

-Apel Merah Mengkilap adalah salah satu item paling berharga di World of Warcraft, dan dapat digunakan untuk membuat berbagai resep.

-Apakah Anda ingin tahu cara mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic? Berikut panduan untuk membantu Anda mendapatkannya.


Di World of Warcraft (WoW), Apel Merah Mengkilap adalah item level rendah yang akan Anda perlukan untuk beberapa resep memasak yang berbeda. Meskipun Anda dapat memakannya untuk memulihkan kesehatan, Apel Merah Mengkilap paling baik digunakan sebagai bahan untuk hal-hal lain. Namun, menemukan Apel Merah Mengkilap bisa jadi cukup menantang jika Anda baru dalam permainan ini, tetapi kami siap membantu Anda! Dalam panduan ini, kami akan membahas cara mudah mendapatkan Apel Merah Mengkilap di WoW Classic.


WoW Classic: Bagaimana Cara Mendapatkan Apel Merah Mengkilap?

Anda akan membutuhkan apel khusus ini untuk membuat Strider Stew dan Jungle Stew. Kedua resep tersebut membutuhkan setidaknya 50 dan 175 keterampilan memasak untuk dipelajari, dan Anda akan membutuhkan dua Shiny Red Apples untuk masing-masing resep. Jadi, untuk membuat resep ini, Anda harus keluar dan mendapatkan beberapa Shiny Red Apples. Untungnya, setiap faksi memiliki beberapa vendor tempat Anda bisa mendapatkan Shiny Red Apples ini.


Shiny Apples untuk Pemain Horde

Jika Anda DAFTAR BAGONG4D pemain Horde, Anda memiliki beberapa pilihan vendor tempat Anda bisa membeli Shiny Red Apples. Salah satu vendor terbaik untuk membeli adalah Inkeeper Boorand Plainswind, yang terletak di The Barrens.


Vendor lain yang bisa Anda coba dekati adalah Shan'ti, yang terletak di Valley of Honor. Untuk sampai di sana, Anda harus mengambil jalan layang ke utara setelah berangkat dari menara induk penerbangan. Anda akan menemukan toko di sebelah kiri Anda.


Berikut ini beberapa vendor lain dan lokasi tempat Anda dapat membeli Shiny Red Apples -

-Frostwold Quartermaster - Alterac Valley

-Innkeeper Byula - The Barrens

-Innkeeper Thulbek - Stranglethorn Vale

-Stone Guard Zarg - Alterac Valley

-Nan Mistrunnner - Thunder Bluff




Shiny Apples untuk Pemain Aliansi

Jika Anda bagian dari faksi Aliansi, Anda dapat memperoleh Shiny Red Apples dari vendor Bimble Longberry di dekat Mystic Ward di Ironforge. Pergilah ke bagian kota itu dan temukan Bimble.


BACA JUGA: Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)


Berikut beberapa vendor lain dan lokasi tempat Anda membeli Shiny Red Apples -

-Corporal Bluth - Stranglethorn Vale

-Dwane Wertle - Distwallow Marsh

-Sergeant Major Clate - Alteric Valley, Arathi Basin, dan Warsong Gulch

-Stormpike Quartermaster - Alterac Valley

-Inkepper Saelienne - Darnassus

-Lambar Veisilli - Redridge Mountains

-Maliynn - Ashenvale

-Allyndia - Darkshore

-Brogus Thunderbrew - Alterac Valley

-Homer Stonefield - Elwynn Forest

-Innkeeper Shrya - Feralas


Itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan Shiny Red Apples di WoW Classic. Untuk panduan lebih lanjut, lihat cara mendapatkan Mageweave di WoW Season of Discovery.

Kamis, 12 September 2024

Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)

Deck Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)




Sorotan

-Musim Marvel Snap vs X-Men baru saja tiba dan memperkenalkan kartu-kartu baru yang menampilkan Pixie, Hope Summers, dan banyak lagi.

-Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa deck terbaik untuk Miles Morales di Marvel Snap untuk Maret 2024.


Musim Marvel Snap vs X-Men NGAMEN TOGEL baru saja tiba dan memperkenalkan kartu-kartu baru yang menampilkan Pixie, Hope Summers, dan banyak lagi. Jika Anda bertanya-tanya deck mana yang cocok untuk mereka atau deck baru apa yang mereka buat, maka Anda berada di tempat yang tepat.


Meta Marvel Snap terus berubah secara konstan. Apakah Anda seorang pro di seri empat atau lima, masih belajar di seri tiga, atau baru memulai, kami di sini untuk membantu. Kami telah menyusun daftar dek Miles Morales terbaik di Marvel Snap untuk Maret 2024.


Dek Miles Morales Terbaik di Marvel Snap (Maret 2024)

Dek Miles Morales Marvel Snap berfokus pada memaksimalkan kemampuan Miles Morales dengan menggeser kartu secara efisien. Semuanya tentang memaksimalkan kemampuannya. Pemain juga dapat memilih dek gerakan, termasuk kartu seperti Iron Fist dan Vulture. Menambahkan satu atau dua kartu gerakan menjadikan Miles Morales kartu berbiaya satu yang kuat dengan lima kekuatan, cocok untuk dek apa pun.


Deck meta teratas di Marvel Snap biasanya mengharuskan Anda menyelesaikan Seri 3 dan memiliki banyak kartu dari Seri 4 dan 5. Ini karena Anda memiliki lebih banyak opsi untuk jenis dek saat ini. Berikut adalah dek terbaik di Marvel Snap untuk Maret 2024, tanpa urutan tertentu:


BACA JUGA: Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal


Pixie Hope

Untuk memaksimalkan kartu Pixie baru di Seri 5, Anda memerlukan campuran kartu murah dan mahal di dek Anda. Saat Anda memainkan Pixie, ia mengubah biaya kartu di dek Anda. Disarankan untuk memainkannya di awal permainan, bersama dengan Hope Summers. Ini meningkatkan energi Anda dan membuat kartu terbaik Anda lebih murah, memberi Anda keuntungan dan mungkin mengubah permainan sesuai keinginan Anda dengan cepat.

-Sunspot

-Wasp

-Nightcrawler

-Pixie

-Armor

-Mobius M Mobius

-Hope Summer

-Arnim Zola

-She-Hulk

-Magneto

-Giganto

-The Infinaut


Buang Hela

Buang Hela adalah dek yang kuat di Marvel Snap karena dapat mengeluarkan banyak kekuatan jika kartunya jatuh dengan benar. Strateginya mudah: mainkan Morbius di awal, pastikan Blade membuang kartu berkekuatan tinggi, dan gunakan Ghost Rider dengan bijak untuk mengembalikan kartu yang kuat seperti Black Cat. Anda dapat menukar kartu lain seperti Modok atau Black Knight untuk meningkatkan Morbius atau mendapatkan Ebony Blade. Jika Anda tidak memiliki semua kartu, Anda dapat mencoba pengganti seperti Sword Master atau menyertakan kartu buangan lainnya seperti Dracula, Miek, Colleen Wing, Gambit, atau Daken.

-Blade

-Morbius

-Swarm

-Corvus Glaive

-Lady Sif

-Jubilee

-Ghost Rider

-Black Cat

-Hela

-Apocalypse

-Magneto

-Infinaut


Darkhawk

Darkhawk selalu menjadi kartu teratas dalam permainan, jadi dia adalah bagian penting dari banyak dek yang kuat. Dalam dek ini, Darkhawk bekerja dengan baik dengan kartu seperti Korg dan Rock Slide, dengan Zabu membantu mengeluarkannya lebih awal. Anda juga dapat menukar kartu bagus lainnya untuk menjadikan Darkhawk sebagai strategi utama Anda.


Untuk dek ini, Anda dapat meninggalkan Mystique dan Black Widow untuk menyimpan lebih banyak kartu di dek Anda. Sebaliknya, pertimbangkan untuk menambahkan kartu seperti Onslaught atau Grandmaster untuk memicu Korg, Rock Slide, atau Black Widow lagi. -Korg

-Zabu

-Jeff

-Quake

-Rogue

-Mobius M. Mobius

-Rock Slide

-Darkhawk

-Shang-Chi

-Iron Lad

-Doctor Doom

Selasa, 03 September 2024

Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal

Final Fantasy 7 Rebirth: Begini Cara Membangunkan Para Pengusaha yang Sudah Meninggal




Sorotan

- Dalam upaya terakhir dan terakhir mereka untuk menyimpan Protorelik untuk diri mereka sendiri, Beck’s Badasses akan bermain sebagai pengusaha yang sudah meninggal dan memperoleh pelindung plot yang membuat frustrasi.

- Jika Anda memerlukan petunjuk yang jelas, untuk membangunkan mereka, Anda harus menjatuhkan Peti Kuning Raksasa pada mereka.


Menggemakan tradisi waralaba tersebut, Final Fantasy 7 Rebirth LINK ALTERNATIF SUPERJITU menekankan eksplorasi sebagai salah satu elemen inti dari pengalaman ARPG-nya. Sebagai Cloud Strife, Anda akan menghadapi berbagai misi saat memulai petualangan di seluruh dunia terbuka yang luas. Salah satunya mengharuskan Anda untuk mengumpulkan Protorelik - artefak misterius yang memancarkan energi yang tidak dikenal.


Chadley menugaskan Anda untuk memburu Fenomena Protorelik dan Anda menemukan sekelompok bandit yang cukup menarik saat mencari di Padang Rumput. Di akhir usaha Anda, para Badass Breck, begitu mereka menyebut diri mereka, akan terus melakukan aksi baru, kali ini menyamar sebagai pebisnis yang sudah meninggal. Berikut cara membangunkan mereka.


BACA JUGA: Login Warframe iOS Gagal: Bagaimana Cara Memperbaikinya?


Bagaimana Cara Membangunkan Para Badass Breck di Final Fantasy 7 Rebirth?

Setelah Anda mencapai Phenomenon Intel 4 dan menemukan tempat persembunyian Beck dan "Badasses"-nya, Anda akan terkejut. Setelah beberapa kali mencoba untuk menyimpan Protorelic untuk diri mereka sendiri, dan dipukuli habis-habisan dalam prosesnya, para bandit tidak punya pilihan selain berpura-pura mati.




Setelah memasuki Tempat Persembunyian mereka, sebuah fasilitas penyimpanan lama Shinra, Anda melihat mereka tergeletak di tanah. Tidak mengherankan, Burke berbisik keras kepada Beck, langsung membocorkan rencana induk mereka dan Anda ditugaskan untuk membangunkan para pebisnis yang sudah meninggal. Ini mungkin bisa dibilang salah satu momen paling menjengkelkan dalam permainan, karena banyak pemain berjuang untuk membangunkan mereka.


Para Badass Beck tampaknya memiliki pelindung tubuh dan tidak ada tebasan pedang atau penggunaan kemampuan yang akan membangunkan mereka. Anda mungkin berpikir bahwa itu ada hubungannya dengan celah di langit-langit atau robot raksasa di belakang bandit yang 'mati'. Apa yang tampaknya sama sekali tidak diperhatikan oleh sebagian besar pemain adalah Peti Kuning Raksasa yang tergantung di atas mereka.




Yang perlu Anda lakukan adalah melihat sakelar yang terletak di sisi kanan saat memasuki gudang dan mengaktifkannya dengan Menekan dan Menahan Segitiga. Ini akan menjatuhkan peti tepat di atas mereka, membangunkan mereka dari tidur mereka dengan tidak menyenangkan. Setelah pertempuran yang agak membosankan dengan para Badass Beck dan robot Sweeper mereka yang dimodifikasi, Beck akan mengakui kekalahan dan menawarkan Prototelic seharga 2.000 Gil dan Anda tidak punya pilihan lain selain membayar, untuk menyelesaikan misi Chadley.

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...