Jumat, 16 Agustus 2024

Xbox Game Pass Dikabarkan Akan Menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Bulan Depan

Microsoft menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke Xbox Game Pass pada 24 Juli.




Sorotan

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy mencakup tiga judul remaster

Microsoft menaikkan harga Xbox Game Pass awal bulan ini

Call of Duty: Black Ops 6 dipastikan akan diluncurkan di Game Pass


Beberapa hari ini merupakan hari yang sibuk bagi Xbox Game Pass. Microsoft menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke layanan berlangganan game tersebut pada hari Kamis. Kini, perusahaan tersebut dikabarkan berencana untuk menghadirkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ke Game Pass bulan depan. Seorang pembocor terpercaya mengklaim bahwa trilogi tersebut akan tersedia di layanan tersebut mulai 8 Agustus.


Crash Bandicoot N. Sane Trilogy di Game Pass

Informasi tersebut berasal dari pemberi informasi @eXtas1stv, yang sebelumnya telah membocorkan penambahan Game Pass yang kemudian dikonfirmasi oleh Microsoft. Awal minggu ini, pembocor tersebut mengklaim bahwa Modern Warfare 3 akan hadir di Game Pass pada 24 Juli, sebelum Microsoft mengonfirmasi hal yang sama.


Dalam sebuah posting di X Wednesday, @eXtas1stv mengklaim bahwa Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ML akan ditambahkan ke Game Pass pada 8 Agustus. Microsoft belum mengonfirmasi judul untuk layanan tersebut. Perusahaan tersebut menambahkan Crash Bandicoot ke portofolio judulnya saat mengakuisisi penerbit Activision, yang memiliki waralaba tersebut, tahun lalu.




Dirilis pada tahun 2017, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menyertakan versi remaster dari tiga game pertama dalam seri tersebut — Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped. Trilogi tersebut awalnya diluncurkan di PS4, sebelum hadir di Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.


BACA JUGA: HoYo FEST akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Agustus


Call of Duty di Game Pass

Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke Game Pass pada tanggal 24 Juli. Judul Call of Duty terbaru akan tersedia di Game Pass untuk Konsol, Game Pass PC, dan Game Pass Ultimate.


Sementara Modern Warfare 3 sekarang menjadi game COD pertama di Game Pass, seri berikutnya dalam waralaba tersebut, Black Ops 6, ditetapkan untuk menjadi judul Call of Duty pertama yang diluncurkan pada hari pertama layanan tersebut. Microsoft mengonfirmasi pada bulan Mei bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan tersedia di Xbox Game Pass saat diluncurkan pada tanggal 25 Oktober.


Awal bulan ini, Microsoft menaikkan harga untuk Game Pass di seluruh tingkatan dan wilayah dan memperkenalkan tingkatan 'Standar' baru yang tidak akan menyertakan judul baru pada tanggal peluncuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...