Rabu, 21 Agustus 2024

The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight

The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight




Sorotan

-Dalam pembaruan terbaru The Finals, game mengganti mode game 'Solo Bank It' dengan mode Steal the Spotlight terbaru.

-Mode ini berada dalam mode permainan solo, di mana pemain harus menyetor koin dalam bentuk pembayaran acak. Namun, ada rintangan tersembunyi yang harus diatasi pemain.

-Acara ini diperkirakan berlangsung hingga 14 Februari 2024, hingga konten baru untuk Hari Valentine ditambahkan.


Pembaruan terbaru untuk musim 1 The Finals telah menambahkan mode permainan baru untuk dinikmati pemain. Menggantikan mode 'Solo Bank It' adalah Mode Steal the Spotlight, melalui pembaruan 1.6 untuk musim 1.


Pembaruan ini berada dalam mode permainan solo, menambahkan lapisan keseruan bagi mereka yang menikmati game tembak-menembak orang pertama sendirian. Mode permainan ini menghadirkan banyak hadiah menarik dan tampilan dalam game baru, yang menggoda pemain untuk mencobanya.


Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan baru valorant.


Apa itu Mode Steal the Spotlight di The Finals?

Steal the Spotlight berada dalam mode permainan solo dan beroperasi seperti Solo Bank It tetapi dengan beberapa perubahan yang menarik. Pemain akan memasuki arena solo untuk mengumpulkan koin yang tersebar di seluruh peta Las Vegas. Kemudian mereka harus menyimpannya ke Cashout yang muncul secara acak.


Namun, ada kendala. Dalam suasana malam yang remang-remang, ada beberapa rintangan di jalan. Tripwire dan turret yang diaktifkan dipasang sebagai perangkap di peta, mencegah Anda menyelesaikan tujuan.


Pemain dibatasi pada Heavy Build, dan setiap pertandingan dimulai dengan pemain yang menerima perlengkapan acak yang telah dibuat sebelumnya. Ini memastikan beberapa ketidakpastian dan kegembiraan. Pemain harus menemukan cara unik untuk menghilangkan rintangan tersebut untuk memenangkan tantangan.


BACA JUGA: Pria Korea Selatan Dipenjara karena Menghindari Wajib Militer demi Bermain PUBG


Bagaimana Cara Bergabung dengan Mode Steal the Spotlight di The Finals?

Untuk beraksi, pemain dapat mengakses mode permainan di bawah tab 'Quickplay', yang selanjutnya terletak di bawah tab 'Play'. Mode permainan ini menjanjikan hadiah yang menarik, yang membuat para pemain sangat antusias.


Tidak hanya itu, mode permainan ini juga diperkirakan akan memperkenalkan lini skin eksklusifnya sendiri, yang akan semakin menarik minat para pemain. Jadi, nantikan setiap perkembangan potensial dalam permainan ini.


Mode Steal the Spotlight Berbatas Waktu

Konon, semua hal baik pasti akan berakhir. Hal ini juga berlaku untuk mode permainan solo jangka pendek ini. Berlatar di peta Las Vegas yang ramai, mode permainan ini diperkirakan akan berlangsung dalam waktu singkat.


Dikabarkan bahwa mode permainan ini akan berlangsung hingga 14 Februari 2024, yang akan menjadi panggung bagi beberapa konten Hari Valentine yang potensial. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi, para pemain dapat mengharapkan mode permainan ini berlangsung hingga durasi Solo Bank It.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...