Jumat, 23 Agustus 2024

Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan

Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan




Sorotan

-Post Malone adalah produser soundtrack eksekutif untuk WWE 2K24 sekaligus pegulat yang dapat dimainkan dalam game yang akan datang.

-Ia akan ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari DLC pascapeluncuran.


Post Malone adalah produser soundtrack eksekutif untuk WWE 2K24. Ia menyusun soundtrack berisi 12 lagu yang mencakup dua lagunya sendiri, "One Right Now" dan "Cooped Up" (menampilkan Roddy Ricch). Soundtrack tersebut juga menampilkan lagu-lagu dari berbagai artis lain, termasuk Turnstile, 100 gecs, Militarie Gun, Busta Rhymes, dan Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs (Pigs x7). Ia juga akan bergabung dengan daftar pemain WWE 2K24 yang dapat dimainkan pada bulan April sebagai bagian dari DLC pascapeluncuran.


Paket Post Malone untuk WWE 2K24 Dirilis pada April

Post Malone cs 2 esport juga merupakan karakter yang dapat dimainkan di WWE 2K24. Ia tersedia sebagai bagian dari "Paket Post Malone," yang merupakan paket DLC pascapeluncuran. Paket ini juga mencakup musik pembuka Post Malone, arena baru, dan bagian kreasi Superstar baru.




WWE 2K24 akan dirilis pada 8 Maret 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. "Paket Post Malone" akan hadir pada 26 April 2024.


Bintang Baru Lainnya yang Hadir di WWE 2K24

Jika Anda memesan WWE 2K24 di muka, Anda akan mendapatkan Dusty Rhodes '76, Superstar Billy Graham, dan Stardust. Pegulat baru lainnya yang bergabung dalam daftar adalah Rick Rude, Ricky Steamboat, Chelsea Green, Dude Love, dan George Steele.


Karakter mendiang Bray Wyatt, 'The Fiend' juga akan dapat dimainkan dalam judul yang akan datang. Pegulat yang tidak akan kita lihat dalam judul tahun ini termasuk Edge, Elias, Madcap Moss, Mustafa Ali, Emma, ​​dan Top Dolla.


BACA JUGA: Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?


Apa yang Diharapkan dari WWE 2K24

Game ini akan menampilkan lebih dari 200 superstar dan legenda yang dapat dimainkan, termasuk Raw, SmackDown, NXT, dan bahkan beberapa bintang masa lalu.


Mode Showcase: Rayakan 40 tahun WrestleMania dengan pertandingan dan persaingan ikonik.

MyRISE: Ciptakan perjalanan gulat Anda sendiri dengan alur cerita dan keputusan yang dipersonalisasi.

MyFACTION: Bangun tim impian Anda dan berkompetisi secara daring melawan pemain lain.

MyGM: Kendalikan merek WWE dan kelola superstar, pertandingan, dan acara.

Jenis pertandingan baru: Guest Referee dan Gauntlet menambahkan sentuhan baru pada permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...