Rabu, 28 Agustus 2024

Peretas COD Kini Dapat Mengalahkan Ricochet Anticheat Secara Penuh! Mengejutkan Penggemar

Peretas COD Kini Dapat Mengalahkan Ricochet Anticheat Secara Penuh! Mengejutkan Penggemar




Sorotan

- Kreator COD Zachdubs membagikan klip di X, yang memperlihatkan kemampuan alat peretasan untuk dengan mudah mengakali sistem anti-cheat Ricochet milik Activision.

- Klip ini berasal dari video YouTuber NukeJesus yang mengungkap server Discord yang digunakan oleh para penipu yang menggunakan alat tersebut dan mencapai papan peringkat global dengan relatif mudah.


Meskipun seri Call of Duty populer secara global, judul-judul terkini seperti Warzone dan Modern Warfare 3 telah dikuasai oleh para penipu di PC, bahkan mengganggu pertandingan peringkat. Untuk mengatasi hal ini, Activision mengembangkan perangkat lunak anti-cheatnya sendiri, Richochet, yang diperkenalkan pada tahun 2021 untuk COD Vanguard dan Warzone, yang awalnya menunjukkan harapan dalam mengurangi masalah tersebut.


Namun, laporan terkini mengungkapkan bahwa alat peretasan baru dapat dengan mudah mengakali sistem anti-cheat, mengejutkan banyak penggemar dan membuat mereka khawatir tentang masa depan COD. Berikut semua yang perlu Anda ketahui.


BACA JUGA: BLACKPINK The Game Redeem Codes (March 2024)


Alat Peretasan COD Dapat Menghindari Deteksi dengan Menonaktifkannya Sebentar!

Kecurangan pada Call of Duty LINK ALTERNATIF SUPERJITU telah menjadi masalah yang diketahui di PC selama bertahun-tahun. Namun, hal ini menjadi lebih nyata selama bertahun-tahun, berkat munculnya beberapa kreator konten COD yang menyoroti para peretas yang merajalela ini. Kreator Zachdubs membagikan klip dari video YouTuber NukeJesus di mana mereka mengungkap server Discord milik para peretas yang kebetulan merupakan beberapa pemain Call of Duty teratas di dunia.




Klip tersebut mengungkap log obrolan dari server Discord di mana mereka mendiskusikan jumlah tangkapan layar yang dihapus dari sebuah permainan. Ini terjadi ketika akun Anda dilaporkan, yang kemudian memicu anti-cheat Richochet untuk mengambil gambar permainan Anda secara konstan untuk menganalisis dan mendeteksi apakah Anda memiliki eksploitasi yang terpasang di sistem Anda.


NukeJesus menjelaskan, "Apa yang dilakukan beberapa alat ini yang dimiliki oleh penyedia cheat ini, adalah dapat mendeteksi saat Anda akan mengambil tangkapan layar, dan secara harfiah akan menonaktifkan cheat Anda di tengah permainan, selama sepersekian detik, mengambil tangkapan layar, lalu cheat Anda diaktifkan kembali". Hal ini tampaknya terjadi beberapa kali dan YouTuber tersebut menyebutkan bahwa mereka telah mendengar lebih dari 100 tangkapan layar diambil dari satu pertandingan.


Hal ini mengejutkan beberapa kreator dan penggemar ternama yang tergabung dalam komunitas COD, karena terbukti bahwa para penipu dan alat peretasan mereka jauh lebih maju dari sistem anti-cheat yang digunakan oleh Activision. Mantan pemain COD pro dan pendiri 100 Thieves Matthew “Nadeshot” Haag mengatakan hal berikut:


“Kecuali ada campur tangan ilahi dari Activision atau manusia itu sendiri, Call of Duty akan dipenuhi oleh para penipu di masa mendatang. Semoga beruntung dan tetaplah aman, semoga sukses.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...