Kamis, 22 Agustus 2024

Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?

Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?




Sorotan

-Kelenjar Amonia adalah sumber daya penting yang digunakan untuk memproduksi barang-barang seperti Kulit, Biaya Tongkat, dan meningkatkan Altar Api Anda.

-Anda dapat memperoleh sumber daya ini dengan membunuh makhluk jamur merah yang ditemukan di kain kafan Umber Hollow.

-Masing-masing makhluk ini akan memberi Anda 5 atau 6 Kelenjar Amonia.


Bioma Embervale yang beragam merupakan rumah bagi berbagai flora dan fauna yang menawarkan banyak sumber daya yang digunakan untuk membuat perlengkapan bertahan hidup dan makanan. Bahan-bahan ini dapat menjadi penting saat Anda maju dalam permainan dan naik level, memungkinkan Anda membuat barang-barang canggih untuk meningkatkan kemajuan Anda. Contoh menonjol dari sumber daya tersebut adalah Kelenjar Amonia, yang digunakan untuk meningkatkan Altar Api Anda bersama dengan membuat barang-barang lain di Stasiun Penyamakan dan Alkemis. Berikut cara Anda dapat bertani.


Bagaimana Cara Bertani Kelenjar Amonia di Enshrouded?

Meskipun Kelenjar Amonia entertainment game dapat diperoleh dari Nomad Highlands dan wilayah gurun Kindlewastes, kami sarankan Anda menuju ke selatan dari Nomad Highlands Ancient Spire dan mencapai selubung Umber Hollow, yang akan menawarkan Anda banyak kelenjar ini untuk diolah.




Setelah Anda melompat ke dalam selubung Umber Hollow, Anda perlu menemukan monster jamur merah besar dengan kepala jamur raksasa. Kami sarankan Anda membawa beberapa ramuan penyembuh, dan makanan untuk meningkatkan stamina dan regenerasi kesehatan Anda karena makhluk-makhluk yang bermusuhan ini akan berada pada level 20 ke atas, dan mampu menimbulkan kerusakan serius pada Anda.


BACA JUGA: The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight


Selain membawa senjata jarak dekat dan baju zirah terbaik dari gudang senjata Anda, Anda perlu membawa busur dan anak panah dan menembak titik-titik bercahaya pada monster tersebut untuk melemahkannya dengan cepat. Anda juga harus menjauh dari lingkaran racunnya yang akan menambah kerusakan yang ditimbulkannya.




Setelah berhasil membunuh mereka, Anda perlu menunggu lingkaran racun di tanah menghilang dan kemudian mengumpulkan Kelenjar Amonia yang mereka jatuhkan. Anda akan menerima sekitar 5-6 kelenjar setelah membunuh satu monster jamur. Anda akan menemukan setidaknya 3 atau 4 makhluk ini di wilayah ini dan peluang tambahan untuk sesekali menemukan Kelenjar Amonia di tanah.




Setelah Anda selesai memperoleh sumber daya berharga ini dengan membunuh semua makhluk yang ada di Hollow, Anda hanya perlu keluar dan respawn di altar terdekat untuk memulai proses dari awal lagi untuk memperoleh Kelenjar Amonia secara efektif. Mengulangi metode ini hanya tiga kali akan memberi Anda setidaknya 22-25 kelenjar ini, menjadikannya salah satu cara paling efisien untuk memperoleh material penting ini.


Untuk Apa Kelenjar Amonia Digunakan dalam Enshrouded?


Kelenjar Amonia terutama digunakan untuk meningkatkan Altar Api Anda ke level 5. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sumber daya ini di Alkemis dan Stasiun Penyamakan untuk membuat item seperti Kulit, Gigitan Asam, Biaya Staf, Kertas, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...