Sabtu, 17 Agustus 2024

Microsoft Umumkan Gelombang Pertama Xbox Game Pass August Tiles, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Dikonfirmasi

Creatures of Ava, judul aksi-petualangan, diluncurkan pada hari pertama, hadir di Game Pass pada 7 Agustus.




Sorotan

Mafia: Definitive Edition akan ditambahkan ke Game Pass pada 13 Agustus

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy bergabung dengan layanan pada 8 Agustus

Microsoft juga mengumumkan game yang akan meninggalkan Game Pass bulan ini


Microsoft telah mengumumkan gelombang pertama game yang bergabung dengan Xbox Game Pass pada bulan Agustus. Daftar judul yang akan hadir di layanan berlangganan game tersebut meliputi Creatures of Ava, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, dan Mafia: Definitive Edition. Creatures of Ava, judul aksi-petualangan, diluncurkan pada hari pertama, hadir di Game Pass pada 7 Agustus, sementara Crash Bandicoot N. Sane Trilogy bergabung dengan layanan tersebut sehari kemudian. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya oleh Microsoft, Mafia: Definitive Edition akan ditambahkan ke Game Pass pada tanggal 13 Agustus.


Judul Xbox Game Pass untuk bulan Agustus

Dikembangkan oleh Inverge Studios, Creatures of Ava DOTA 2 ESPORT memungkinkan Anda bermain sebagai penjelajah, Vic, dalam sebuah ekspedisi ke Ava. Planet ini memiliki empat bioma yang berbeda, masing-masing dengan flora dan faunanya sendiri. Pemain dapat menjinakkan lebih dari 20 makhluk liar, mempelajari rahasia Ava, dan menyelamatkan planet ini dari infeksi yang berkembang.


Creatures of Ava diumumkan untuk konsol PC dan Xbox awal tahun ini dan akan ditambahkan ke Game Pass saat diluncurkan pada tanggal 7 Agustus.


BACA JUGA: Xbox Game Pass Dikabarkan Akan Menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Bulan Depan


Bulan lalu, seorang informan yang dapat dipercaya mengklaim bahwa Xbox Game Pass akan menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy pada bulan Agustus. Game ini sekarang dikonfirmasi akan bergabung dengan layanan tersebut pada tanggal 8 Agustus. Trilogi ini mencakup versi remaster dari tiga game Crash Bandicoot pertama — Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped.


Akhirnya, Mafia: Definitive Edition akan hadir di Game Pass pada 13 Agustus. Microsoft telah mengonfirmasi akhir bulan lalu bahwa game tembak-menembak orang ketiga itu akan segera bergabung dengan layanan tersebut. Hangar 13, yang merupakan remake dari game klasik tahun 2002, telah dibangun dari awal dengan aset baru, cerita yang diperluas, kendaraan baru, skor, dan banyak lagi.


Microsoft juga mengumumkan game-game yang akan meninggalkan Game Pass pada 15 Agustus. Game-game tersebut termasuk Airborne Kingdoms, Offworld Trading Company, Shadow Warrior 3, dan The Texas Chain Saw Massacre.


Bulan lalu, Call of Duty: Modern Warfare 3 menjadi judul COD pertama di Game Pass saat bergabung dengan layanan tersebut pada 24 Juli. Modern Warfare 3 saat ini tersedia untuk dimainkan tanpa biaya tambahan di Game Pass untuk Konsol, Game Pass PC, dan Game Pass Ultimate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...