Senin, 05 Agustus 2024

HoYo FEST akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Agustus

Perayaan komunitas tahunan HoYoverse kembali lagi untuk tahun keempatnya!




Acara HoYo FEST 2024 di Asia Tenggara akan diselenggarakan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam pada bulan Agustus 2024 ini.


Acara ini akan menampilkan area yang didedikasikan untuk game-game populer HoYoverse, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3rd, dan urban fantasy terbaru Zenless Zone Zero. Para penggemar dapat mengharapkan barang dagangan eksklusif, koleksi eksklusif acara, dan banyak aktivitas menyenangkan untuk dinikmati.


Selain itu, para penggemar HoYo di Indonesia dan Vietnam akan mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan, karena HoYo Fest akan meluncurkan HoYo FEST Artist Alley pertamanya. Para tamu akan dapat membeli konten resmi HoYoverse dan kreasi dari para seniman penggemar yang sangat menyukai judul-judul game HoYoverse.


Sungguh menakjubkan betapa HoYoverse mendukung SUPERJITU para seniman penggemarnya! HoYoverse telah menjadi bagian penting di berbagai gang seniman di seluruh dunia, jadi kami sangat antusias untuk melihat betapa menakjubkannya gang seniman ini nantinya.


BACA JUGA: NIP Flash menang di MPL SG Season 7, Diablo: "Tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun"


Berikut jadwal lengkap HoYo FEST 2024:

Indonesia: 8-18 Agustus, di Mall Gandaria City - Piazza Hall. Gang seniman akan diadakan pada 10-11 Agustus dan 17-18 Agustus.

Malaysia: 13-19 Agustus, di Pavilion Bukit Jalil.

Filipina: 12-18 Agustus, di SM Megamall Mega Fashion Hall Event Venue, lantai dasar.

Singapura: 12-18 Agustus, di Suntec City Mall L1 Atrium.

Thailand: 8-18 Agustus, di BCC Hall, Central Ladprao, lantai 5.

Vietnam: 9-18 Agustus, di Aeon Mall Tân Phú Celadon (Sảnh Tây) 30 Đường Bờ Bao Tân Thắng,Sơn Kỳ, Tân Phú, Thành phố Hồ Chí Minh. Gang Artis akan berlangsung pada 16-18 Agustus.


Anda dapat melihat rangkaian acara selengkapnya di situs resmi HoYo FEST!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...