Sabtu, 24 Agustus 2024

Apakah Last Epoch Memiliki PvP? Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Last Epoch Memiliki PvP? Yang Perlu Anda Ketahui




Sorotan

- Last Epoch adalah judul yang menarik di mana pemain dapat menebas musuh-musuh yang berbahaya sambil menyelamatkan dunia Eterra dari The Void bersama teman-teman mereka.

- Apakah Anda bertanya-tanya apakah Last Epoch memiliki mode PvP? Berikut semua yang perlu Anda ketahui.


Setelah bertahun-tahun Akses Awal, Last Epoch akhirnya dirilis. Penggemar RPG aksi ini bersemangat untuk melihat bagaimana ia bersaing dengan judul-judul ikonik yang telah diluncurkan dalam dekade terakhir. Pembaruan 1.0 telah membawa banyak peningkatan, animasi baru, pencahayaan, dan fitur lainnya. Namun, salah satu pertanyaan terpenting yang ditanyakan pemain adalah apakah game ini memiliki PvP atau tidak. Dalam artikel ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang mode PvP di Last Epoch.


Last Epoch: Apakah Memiliki Mode PvP?

Jawaban lol esport Singkat: Tidak! Last Epoch memiliki beberapa mode, termasuk multipemain kooperatif dan mode offline, di mana Anda dapat menikmati kampanye sendiri atau bersama teman-teman Anda. Namun, judulnya tidak memiliki mode PvP; ada cara bagi Anda untuk melawan pemain lain.




Pemain telah meminta pengembang untuk memperkenalkan mode PvP, tetapi sepertinya game tersebut tidak akan mendapatkannya dalam waktu dekat. Meskipun Anda tidak dapat bermain melawan pemain lain, Anda dapat melanjutkan kampanye dengan teman-teman Anda.


BACA JUGA: Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan


Last Epoch: Apakah ada Mode Multipemain?

Last Epoch memiliki mode multipemain, yang memungkinkan Anda memainkan game dengan pemain lain secara daring. Anda dan hingga tiga teman Anda dapat bekerja sama dan menyelami dunia Eterra bersama-sama. Untuk memainkan multipemain dalam game, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih "Mainkan Daring" dari menu game. Dari sana, Anda akan dapat membuat lobi multipemain Anda sendiri atau bergabung dengan lobi teman Anda. Jika Anda berada di tempat yang berbeda dari teman-teman Anda, Anda cukup menggunakan portal untuk berteleportasi ke tempat mereka berada. Anda bahkan dapat bertukar item dengan teman-teman Anda dan memberi mereka senjata dan perlengkapan keren.


Dalam mode multipemain Last Epoch, Anda dan anggota tim akan berbagi poin pengalaman saat mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi. Mode permainan ini menambahkan tingkat kesenangan baru ke dalam permainan dan cara untuk menghadapi tantangan bersama.


Itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang PvP di Last Epoch. Untuk panduan lebih lanjut, lihat cara memperbaiki kesalahan layar pemuatan yang macet di Last Epoch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...