Kamis, 29 Agustus 2024

Login Warframe iOS Gagal: Bagaimana Cara Memperbaikinya?

Login Warframe iOS Gagal: Bagaimana Cara Memperbaikinya?




Sorotan

- Warframe Mobile dirilis pada 20 Februari 2024 dan banyak pemain yang memainkan game ini.

- Berikut adalah beberapa solusi terkenal yang dapat membantu mengatasi masalah login Warframe ini.


Komunitas Warframe Mobile sangat antusias karena game ini akhirnya memulai debutnya di iOS. Dirilis pada 20 Februari 2024, peluncurannya sangat ditunggu-tunggu. Dan sekarang setelah game ini hadir, para pemain telah beralih ke ponsel iOS mereka untuk mencoba game ini.


Namun, ada masalah krusial yang mengganggu game ini di iOS. Ini adalah kegagalan login Warframe iOS, yang melarang pemain untuk memasuki game.


Jika Anda salah satu pemain yang mengalami masalah ini, Anda tidak sendirian. Banyak dari mereka yang mengeluh tentang masalah ini. Dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa solusi yang dapat membantu Anda memperbaiki kesalahan Login Warframe iOS Gagal.


Apa itu Kesalahan Login Warframe iOS Gagal?

Jika Anda mencoba masuk ke Warframe di iOS SUPER JITU dan muncul pesan "Login gagal, periksa info Anda," tidak perlu khawatir. Itu hanya berarti ada masalah dengan nama pengguna atau kata sandi Anda, atau mungkin server sedang sibuk.


Mungkin Anda diminta untuk memeriksa detail login Anda lagi. Jika masih tidak berhasil, cobalah mengatur ulang kata sandi Anda.


Pastikan juga Anda memeriksa lagi dan lagi, untuk melihat apakah server aktif dan berjalan. Anda juga dapat menunggu sebentar dan melihat apakah server mulai bekerja lebih baik. Pesan tersebut ada untuk membantu Anda kembali bermain Warframe di iOS tanpa masalah.


BACA JUGA: Peretas COD Kini Dapat Mengalahkan Ricochet Anticheat Secara Penuh! Mengejutkan Penggemar


Login Warframe iOS Gagal: Bagaimana Cara Memperbaikinya?

Meskipun tidak ada solusi khusus yang dapat memperbaiki kesalahan Login Waframe iOS Gagal, Anda dapat mencoba beberapa solusi berikut untuk memperbaiki masalah tersebut. Berikut adalah beberapa metode sederhana yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki kesalahan Login Gagal:


- Mulai Ulang Game: Ini adalah solusi klasik. Terkadang, cukup dengan menutup dan membuka kembali game dapat membantu Anda memperbaiki kesalahan tersebut. - Periksa Koneksi Internet Anda: Pastikan koneksi internet Anda stabil. Jika masih belum ada perbaikan, coba beralih antara Wi-Fi dan data seluler untuk melihat apakah itu berfungsi.

- Perbarui Game: Pastikan game Anda sudah diperbarui dengan versi terbaru. Pembaruan sering kali membantu memperbaiki masalah tersebut dan membuatnya lebih baik.

- Instal Ulang Game: Jika semuanya gagal, coba hapus instalan dan instal ulang aplikasi. Ini dapat membantu memperbaiki masalah apa pun yang disebabkan oleh data yang rusak.

- Hubungi Dukungan: Jika Anda masih mengalami masalah, Anda dapat menghubungi tim dukungan Warframe. Mereka dapat memberi Anda bantuan yang lebih personal.

Rabu, 28 Agustus 2024

Peretas COD Kini Dapat Mengalahkan Ricochet Anticheat Secara Penuh! Mengejutkan Penggemar

Peretas COD Kini Dapat Mengalahkan Ricochet Anticheat Secara Penuh! Mengejutkan Penggemar




Sorotan

- Kreator COD Zachdubs membagikan klip di X, yang memperlihatkan kemampuan alat peretasan untuk dengan mudah mengakali sistem anti-cheat Ricochet milik Activision.

- Klip ini berasal dari video YouTuber NukeJesus yang mengungkap server Discord yang digunakan oleh para penipu yang menggunakan alat tersebut dan mencapai papan peringkat global dengan relatif mudah.


Meskipun seri Call of Duty populer secara global, judul-judul terkini seperti Warzone dan Modern Warfare 3 telah dikuasai oleh para penipu di PC, bahkan mengganggu pertandingan peringkat. Untuk mengatasi hal ini, Activision mengembangkan perangkat lunak anti-cheatnya sendiri, Richochet, yang diperkenalkan pada tahun 2021 untuk COD Vanguard dan Warzone, yang awalnya menunjukkan harapan dalam mengurangi masalah tersebut.


Namun, laporan terkini mengungkapkan bahwa alat peretasan baru dapat dengan mudah mengakali sistem anti-cheat, mengejutkan banyak penggemar dan membuat mereka khawatir tentang masa depan COD. Berikut semua yang perlu Anda ketahui.


BACA JUGA: BLACKPINK The Game Redeem Codes (March 2024)


Alat Peretasan COD Dapat Menghindari Deteksi dengan Menonaktifkannya Sebentar!

Kecurangan pada Call of Duty LINK ALTERNATIF SUPERJITU telah menjadi masalah yang diketahui di PC selama bertahun-tahun. Namun, hal ini menjadi lebih nyata selama bertahun-tahun, berkat munculnya beberapa kreator konten COD yang menyoroti para peretas yang merajalela ini. Kreator Zachdubs membagikan klip dari video YouTuber NukeJesus di mana mereka mengungkap server Discord milik para peretas yang kebetulan merupakan beberapa pemain Call of Duty teratas di dunia.




Klip tersebut mengungkap log obrolan dari server Discord di mana mereka mendiskusikan jumlah tangkapan layar yang dihapus dari sebuah permainan. Ini terjadi ketika akun Anda dilaporkan, yang kemudian memicu anti-cheat Richochet untuk mengambil gambar permainan Anda secara konstan untuk menganalisis dan mendeteksi apakah Anda memiliki eksploitasi yang terpasang di sistem Anda.


NukeJesus menjelaskan, "Apa yang dilakukan beberapa alat ini yang dimiliki oleh penyedia cheat ini, adalah dapat mendeteksi saat Anda akan mengambil tangkapan layar, dan secara harfiah akan menonaktifkan cheat Anda di tengah permainan, selama sepersekian detik, mengambil tangkapan layar, lalu cheat Anda diaktifkan kembali". Hal ini tampaknya terjadi beberapa kali dan YouTuber tersebut menyebutkan bahwa mereka telah mendengar lebih dari 100 tangkapan layar diambil dari satu pertandingan.


Hal ini mengejutkan beberapa kreator dan penggemar ternama yang tergabung dalam komunitas COD, karena terbukti bahwa para penipu dan alat peretasan mereka jauh lebih maju dari sistem anti-cheat yang digunakan oleh Activision. Mantan pemain COD pro dan pendiri 100 Thieves Matthew “Nadeshot” Haag mengatakan hal berikut:


“Kecuali ada campur tangan ilahi dari Activision atau manusia itu sendiri, Call of Duty akan dipenuhi oleh para penipu di masa mendatang. Semoga beruntung dan tetaplah aman, semoga sukses.”

Selasa, 27 Agustus 2024

BLACKPINK The Game Redeem Codes (March 2024)

Kode Penukaran BLACKPINK The Game (Maret 2024)




Sorotan

- BLACKPINK The Game adalah gim seluler yang dirilis pada Mei 2023, di mana Anda menjadi produser BLACKPINK dan mengelola agensi mereka.

- Berikut adalah kode penukaran untuk gim yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis.


BLACKPINK The Game adalah gim seluler yang dirilis pada Mei 2023, di mana Anda menjadi produser BLACKPINK dan mengelola agensi mereka. Anda mengatur jadwal, pelatihan, pakaian, dan bahkan memainkan gim mini bersama teman-teman. Harapkan elemen-elemen seperti pemecahan teka-teki, pelatihan idola, pengelolaan sumber daya, dan fitur sosial. Gim ini dirancang untuk menjadi tantangan sekaligus menarik bagi penggemar BLACKPINK. Jika Anda mencari beberapa kode penukaran BLACKPINK The Game untuk mendapatkan hadiah gratis, kami siap membantu Anda.


Kode Penukaran BLACKPINK The Game (Maret 2024)

Berikut adalah kode Blackpink DAFTAR SUPERJITU The Game yang saat ini aktif pada Maret 2024.


Kode Aktif Baru:

- BPTG5STAR: Tukarkan untuk Paket Hadiah.


Kode Aktif Lama (Masih Dilaporkan Berfungsi):

- 1STUPDATE: Tukarkan untuk Paket Hadiah.

- BPTGJISOO: Tukarkan untuk Paket Hadiah.

- BPTGROSE: Tukarkan untuk Paket Hadiah.

- BPTGLISA: Tukarkan untuk Paket Hadiah.

- BPTGJENNIE: Tukarkan untuk Paket Hadiah.


Kode Penukaran BLACKPINK The Game yang Kedaluwarsa

- WELCOMETOBPTG

- GRANDLAUNCH


Cara Menukarkan Kode di BLACKPINK The Game

- Buka Blackpink The Game di perangkat Anda.

- Ketuk tombol Menu di sudut kiri atas layar.

- Buka Pengaturan. - Ketuk "Kode Penukaran".

- Masukkan kode di kotak teks.

- Ketuk "Penukaran".


BACA JUGA: Bagaimana Cara Membuat Batu Bata di Infinite Craft?


Pastikan untuk mengetik kode persis seperti yang ditampilkan, termasuk tanda hubung atau huruf kapital. Beberapa kode mungkin hanya tersedia untuk waktu terbatas, jadi pastikan untuk menggunakannya segera setelah Anda mendapatkannya. Anda dapat memeriksa kode baru dengan mengikuti Blackpink The Game di media sosial atau dengan mengunjungi situs web mereka.


Tentang BLACKPINK The Game

BLACKPINK The Game adalah gim seluler yang dirilis pada Mei 2023 di mana Anda berperan sebagai produser BLACKPINK dan mengelola agensi mereka. Anda dapat melakukan hal-hal seperti:


- Menaikkan level anggota di berbagai bidang seperti vokal, tari, dan akting.

- Memecahkan teka-teki untuk mengosongkan jadwal mereka.

- Mengenakan pakaian bergaya untuk mereka.

- Bermain gim mini dengan teman-teman di BLACKPINK WORLD.

- Mengumpulkan dan meningkatkan kartu foto dan video eksklusif anggota.


BLACKPINK The Game tersedia gratis di perangkat iOS dan Android. Anda dapat mengunduhnya dari App Store atau Google Play.

Senin, 26 Agustus 2024

Bagaimana Cara Membuat Batu Bata di Infinite Craft?

Bagaimana Cara Membuat Batu Bata di Infinite Craft?




Sorotan

- Infinite Craft adalah gim menyusun kata yang memikat penontonnya dengan menciptakan lingkaran kata tanpa akhir dengan menggabungkan hanya 4 kata awal - air, api, angin, dan tanah.

- Begini cara membuat Batu Bata di Infinite Craft.


Infinite Craft adalah gim peramban pembangunan dunia yang memungkinkan Anda membuat kata-kata baru dengan menggabungkan pilihan dua kata, yang pada dasarnya adalah 'Membuat' kata-kata melalui kombinasi tersebut. Pemain diizinkan untuk membuat gabungan kata-kata yang hampir tak terbatas dalam gim ini.


Gim peramban ini menantang pemain untuk membuat kombinasi kata yang tak terbatas dan semuanya dimulai dengan elemen dasar api, air, tanah, dan angin. Pemain harus ingat bahwa meskipun sebagian besar kreasi tingkat lanjut yang Anda lihat rumit, semuanya dimulai dengan blok bangunan yang sama.


Dalam panduan ini, kita akan melihat cara membuat Batu Bata di Infinite Craft.


Bagaimana Cara Membuat Batu Bata di Infinite Craft?


Banyak pemain merasa kesulitan untuk membuat Batu Bata di Infinite Craft meskipun itu adalah bahan yang umum. Namun, cukup mudah untuk membuatnya dalam game ini. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti resep ini:


Anda mulai dengan membuat Uap DAFTAR SUPERJITU, yang pada dasarnya merupakan gabungan elemen Air dan Api. Setelah ini, Anda perlu menambahkan Uap ke Tanah untuk membentuk Lumpur. Dengan ini, kita sudah setengah jalan dalam membuat Batu Bata. Sekarang, tambahkan Lumpur dengan Lumpur untuk membuat Tanah Liat. Selanjutnya, tambahkan Tanah Liat dengan Tanah Liat untuk membuat Batu Bata pertama Anda.


- Air + Api = Uap

- Uap + Tanah = Lumpur

- Lumpur + Lumpur = Tanah Liat

- Tanah Liat + Tanah Liat = Batu Bata


Resep Lain untuk Membuat dengan Batu Bata

- Planet + Batu Bata = Mars

- Batu Bata + Pohon = Pohon

- Batu Bata + Api = Tungku

- Batu Bata + Kertas = Dinding

- Batu Bata + Toilet = Rumah Luar

- Batu Bata + Air = Kaca

- Batu Bata + Uap = Mesin Uap

- Batu Bata + Api Unggun = Sinyal Asap


BACA JUGA: Apakah Last Epoch Memiliki PvP? Yang Perlu Anda Ketahui


Pemain juga bertanya-tanya bagaimana cara membuat Toilet Skibidi. Ini menjadi viral beberapa tahun yang lalu. Ini adalah toilet dengan kepala manusia yang berperang dengan Juru Kamera. Jika Anda ingin membuat ini di Infinite Craft, Anda harus tahu bahwa resepnya sederhana. Resep dasar untuk membuat Toilet Skibidi di Infinite Craft adalah Skibidi + Toilet Berbicara. Berikut cara membuat Skibidi dalam game:

- Bumi + Bumi = Gunung

- Gunung + Angin = Longsor

- Longsor + Longsor = Salju

- Api + Air = Uap

- Api + Uap = Mesin

- Api + Angin = Asap

- Asap + Asap = Awan

- Awan + Mesin = Jet

- Jet + Air = Pesawat

- Pesawat + Salju = Ski

- Bumi + Air = Tanaman

- Tanaman + Angin = Bunga Dandelion

- Bunga Dandelion + Tanaman = Gulma

- Bunga Dandelion + Air = Anggur

- Gulma + Anggur = Mabuk

- Mabuk + Air = Obat

- Awan + Awan = Hujan

- Hujan + Hujan = Pelangi

- Air + Anggur = Air Suci

- Air Suci + Anggur = Gereja Katolik

- Gereja Katolik + Pelangi = Gay

- Obat + Gay = Heteroseksual

- Gay + Heteroseksual = Biseksual

- Biseksual + Biseksual = Bii

- Api + Api = Gunung Berapi

- Air + Air = Danau

- Danau + Gunung Berapi = Pulau

- Pulau + Gunung Berapi = Hawaii

- Pulau + Pulau = Benua

- Benua + Danau = Amerika

- Amerika + Hawaii = Obama

- Amerika + Obama = Perubahan

- Danau + Danau = Laut

- Laut + Laut = Laut

- Amerika + Benua = Amerika Utara

- Amerika Utara + Air = Kanada

- Kanada + Laut = C

- C + Perubahan = D

- Bi + D = Tawaran

- Tawaran + Bii = Bidibi

- Bidibi + Ski = Skibidi


Untuk membuat Toilet Bicara, buat toilet terlebih dahulu dan lakukan langkah-langkah berikut:

- Air + Air = Danau

- Tanah + Tanah = Gunung

- Danau + Gunung = Fjord

- Fjord + Air = Paus

- Debu + Paus = Sperma

- Api + Api = Gunung Berapi

- Danau + Gunung Berapi = Pulau

- Pulau + Pulau = Benua

- Benua + Danau = Amerika

- Amerika + Air = Kebebasan

- Kebebasan + Air = Perbudakan

- Amerika + Perbudakan = Perang Saudara

- Amerika + Perang Saudara = Lincoln

- Amerika + Lincoln = Penny

- Penny + Sperma = Penis

- Tanaman + Tanaman = Pohon

- Pohon + Air = Sungai

- Bumi + Sungai = Delta

- Sungai + Pohon = Kertas

- Kertas + Kertas = Buku

- Buku + Delta = Alfabet

- Alfabet + Alfabet = Kata

- Gunung + Kata = Mulut

- Mulut + Penis = Penis yang Bisa Berbicara

- Bumi + Api = Lava

- Lava + Air = Batu

- Lava + Batu = Obsidian

- Obsidian + Batu = Bilah

- Bilah + Batu = Kapak

- Kapak + Batu = Kepala

- Kepala + Penis yang Bisa Berbicara = Kepala yang Bisa Berbicara

- Kepala yang Bisa Berbicara + Toilet = Toilet yang Bisa Berbicara

Sabtu, 24 Agustus 2024

Apakah Last Epoch Memiliki PvP? Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Last Epoch Memiliki PvP? Yang Perlu Anda Ketahui




Sorotan

- Last Epoch adalah judul yang menarik di mana pemain dapat menebas musuh-musuh yang berbahaya sambil menyelamatkan dunia Eterra dari The Void bersama teman-teman mereka.

- Apakah Anda bertanya-tanya apakah Last Epoch memiliki mode PvP? Berikut semua yang perlu Anda ketahui.


Setelah bertahun-tahun Akses Awal, Last Epoch akhirnya dirilis. Penggemar RPG aksi ini bersemangat untuk melihat bagaimana ia bersaing dengan judul-judul ikonik yang telah diluncurkan dalam dekade terakhir. Pembaruan 1.0 telah membawa banyak peningkatan, animasi baru, pencahayaan, dan fitur lainnya. Namun, salah satu pertanyaan terpenting yang ditanyakan pemain adalah apakah game ini memiliki PvP atau tidak. Dalam artikel ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang mode PvP di Last Epoch.


Last Epoch: Apakah Memiliki Mode PvP?

Jawaban lol esport Singkat: Tidak! Last Epoch memiliki beberapa mode, termasuk multipemain kooperatif dan mode offline, di mana Anda dapat menikmati kampanye sendiri atau bersama teman-teman Anda. Namun, judulnya tidak memiliki mode PvP; ada cara bagi Anda untuk melawan pemain lain.




Pemain telah meminta pengembang untuk memperkenalkan mode PvP, tetapi sepertinya game tersebut tidak akan mendapatkannya dalam waktu dekat. Meskipun Anda tidak dapat bermain melawan pemain lain, Anda dapat melanjutkan kampanye dengan teman-teman Anda.


BACA JUGA: Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan


Last Epoch: Apakah ada Mode Multipemain?

Last Epoch memiliki mode multipemain, yang memungkinkan Anda memainkan game dengan pemain lain secara daring. Anda dan hingga tiga teman Anda dapat bekerja sama dan menyelami dunia Eterra bersama-sama. Untuk memainkan multipemain dalam game, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih "Mainkan Daring" dari menu game. Dari sana, Anda akan dapat membuat lobi multipemain Anda sendiri atau bergabung dengan lobi teman Anda. Jika Anda berada di tempat yang berbeda dari teman-teman Anda, Anda cukup menggunakan portal untuk berteleportasi ke tempat mereka berada. Anda bahkan dapat bertukar item dengan teman-teman Anda dan memberi mereka senjata dan perlengkapan keren.


Dalam mode multipemain Last Epoch, Anda dan anggota tim akan berbagi poin pengalaman saat mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi. Mode permainan ini menambahkan tingkat kesenangan baru ke dalam permainan dan cara untuk menghadapi tantangan bersama.


Itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang PvP di Last Epoch. Untuk panduan lebih lanjut, lihat cara memperbaiki kesalahan layar pemuatan yang macet di Last Epoch.

Jumat, 23 Agustus 2024

Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan

Post Malone Hadir di WWE 2K24 Sebagai Pegulat yang Dapat Dimainkan




Sorotan

-Post Malone adalah produser soundtrack eksekutif untuk WWE 2K24 sekaligus pegulat yang dapat dimainkan dalam game yang akan datang.

-Ia akan ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari DLC pascapeluncuran.


Post Malone adalah produser soundtrack eksekutif untuk WWE 2K24. Ia menyusun soundtrack berisi 12 lagu yang mencakup dua lagunya sendiri, "One Right Now" dan "Cooped Up" (menampilkan Roddy Ricch). Soundtrack tersebut juga menampilkan lagu-lagu dari berbagai artis lain, termasuk Turnstile, 100 gecs, Militarie Gun, Busta Rhymes, dan Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs Pigs (Pigs x7). Ia juga akan bergabung dengan daftar pemain WWE 2K24 yang dapat dimainkan pada bulan April sebagai bagian dari DLC pascapeluncuran.


Paket Post Malone untuk WWE 2K24 Dirilis pada April

Post Malone cs 2 esport juga merupakan karakter yang dapat dimainkan di WWE 2K24. Ia tersedia sebagai bagian dari "Paket Post Malone," yang merupakan paket DLC pascapeluncuran. Paket ini juga mencakup musik pembuka Post Malone, arena baru, dan bagian kreasi Superstar baru.




WWE 2K24 akan dirilis pada 8 Maret 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. "Paket Post Malone" akan hadir pada 26 April 2024.


Bintang Baru Lainnya yang Hadir di WWE 2K24

Jika Anda memesan WWE 2K24 di muka, Anda akan mendapatkan Dusty Rhodes '76, Superstar Billy Graham, dan Stardust. Pegulat baru lainnya yang bergabung dalam daftar adalah Rick Rude, Ricky Steamboat, Chelsea Green, Dude Love, dan George Steele.


Karakter mendiang Bray Wyatt, 'The Fiend' juga akan dapat dimainkan dalam judul yang akan datang. Pegulat yang tidak akan kita lihat dalam judul tahun ini termasuk Edge, Elias, Madcap Moss, Mustafa Ali, Emma, ​​dan Top Dolla.


BACA JUGA: Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?


Apa yang Diharapkan dari WWE 2K24

Game ini akan menampilkan lebih dari 200 superstar dan legenda yang dapat dimainkan, termasuk Raw, SmackDown, NXT, dan bahkan beberapa bintang masa lalu.


Mode Showcase: Rayakan 40 tahun WrestleMania dengan pertandingan dan persaingan ikonik.

MyRISE: Ciptakan perjalanan gulat Anda sendiri dengan alur cerita dan keputusan yang dipersonalisasi.

MyFACTION: Bangun tim impian Anda dan berkompetisi secara daring melawan pemain lain.

MyGM: Kendalikan merek WWE dan kelola superstar, pertandingan, dan acara.

Jenis pertandingan baru: Guest Referee dan Gauntlet menambahkan sentuhan baru pada permainan.

Kamis, 22 Agustus 2024

Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?

Panduan Enshrouded: Cara Bertani Kelenjar Amonia dan Apa Kegunaannya?




Sorotan

-Kelenjar Amonia adalah sumber daya penting yang digunakan untuk memproduksi barang-barang seperti Kulit, Biaya Tongkat, dan meningkatkan Altar Api Anda.

-Anda dapat memperoleh sumber daya ini dengan membunuh makhluk jamur merah yang ditemukan di kain kafan Umber Hollow.

-Masing-masing makhluk ini akan memberi Anda 5 atau 6 Kelenjar Amonia.


Bioma Embervale yang beragam merupakan rumah bagi berbagai flora dan fauna yang menawarkan banyak sumber daya yang digunakan untuk membuat perlengkapan bertahan hidup dan makanan. Bahan-bahan ini dapat menjadi penting saat Anda maju dalam permainan dan naik level, memungkinkan Anda membuat barang-barang canggih untuk meningkatkan kemajuan Anda. Contoh menonjol dari sumber daya tersebut adalah Kelenjar Amonia, yang digunakan untuk meningkatkan Altar Api Anda bersama dengan membuat barang-barang lain di Stasiun Penyamakan dan Alkemis. Berikut cara Anda dapat bertani.


Bagaimana Cara Bertani Kelenjar Amonia di Enshrouded?

Meskipun Kelenjar Amonia entertainment game dapat diperoleh dari Nomad Highlands dan wilayah gurun Kindlewastes, kami sarankan Anda menuju ke selatan dari Nomad Highlands Ancient Spire dan mencapai selubung Umber Hollow, yang akan menawarkan Anda banyak kelenjar ini untuk diolah.




Setelah Anda melompat ke dalam selubung Umber Hollow, Anda perlu menemukan monster jamur merah besar dengan kepala jamur raksasa. Kami sarankan Anda membawa beberapa ramuan penyembuh, dan makanan untuk meningkatkan stamina dan regenerasi kesehatan Anda karena makhluk-makhluk yang bermusuhan ini akan berada pada level 20 ke atas, dan mampu menimbulkan kerusakan serius pada Anda.


BACA JUGA: The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight


Selain membawa senjata jarak dekat dan baju zirah terbaik dari gudang senjata Anda, Anda perlu membawa busur dan anak panah dan menembak titik-titik bercahaya pada monster tersebut untuk melemahkannya dengan cepat. Anda juga harus menjauh dari lingkaran racunnya yang akan menambah kerusakan yang ditimbulkannya.




Setelah berhasil membunuh mereka, Anda perlu menunggu lingkaran racun di tanah menghilang dan kemudian mengumpulkan Kelenjar Amonia yang mereka jatuhkan. Anda akan menerima sekitar 5-6 kelenjar setelah membunuh satu monster jamur. Anda akan menemukan setidaknya 3 atau 4 makhluk ini di wilayah ini dan peluang tambahan untuk sesekali menemukan Kelenjar Amonia di tanah.




Setelah Anda selesai memperoleh sumber daya berharga ini dengan membunuh semua makhluk yang ada di Hollow, Anda hanya perlu keluar dan respawn di altar terdekat untuk memulai proses dari awal lagi untuk memperoleh Kelenjar Amonia secara efektif. Mengulangi metode ini hanya tiga kali akan memberi Anda setidaknya 22-25 kelenjar ini, menjadikannya salah satu cara paling efisien untuk memperoleh material penting ini.


Untuk Apa Kelenjar Amonia Digunakan dalam Enshrouded?


Kelenjar Amonia terutama digunakan untuk meningkatkan Altar Api Anda ke level 5. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sumber daya ini di Alkemis dan Stasiun Penyamakan untuk membuat item seperti Kulit, Gigitan Asam, Biaya Staf, Kertas, dll.

Rabu, 21 Agustus 2024

The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight

The Finals: Penjelasan Mode Steal the Spotlight




Sorotan

-Dalam pembaruan terbaru The Finals, game mengganti mode game 'Solo Bank It' dengan mode Steal the Spotlight terbaru.

-Mode ini berada dalam mode permainan solo, di mana pemain harus menyetor koin dalam bentuk pembayaran acak. Namun, ada rintangan tersembunyi yang harus diatasi pemain.

-Acara ini diperkirakan berlangsung hingga 14 Februari 2024, hingga konten baru untuk Hari Valentine ditambahkan.


Pembaruan terbaru untuk musim 1 The Finals telah menambahkan mode permainan baru untuk dinikmati pemain. Menggantikan mode 'Solo Bank It' adalah Mode Steal the Spotlight, melalui pembaruan 1.6 untuk musim 1.


Pembaruan ini berada dalam mode permainan solo, menambahkan lapisan keseruan bagi mereka yang menikmati game tembak-menembak orang pertama sendirian. Mode permainan ini menghadirkan banyak hadiah menarik dan tampilan dalam game baru, yang menggoda pemain untuk mencobanya.


Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan baru valorant.


Apa itu Mode Steal the Spotlight di The Finals?

Steal the Spotlight berada dalam mode permainan solo dan beroperasi seperti Solo Bank It tetapi dengan beberapa perubahan yang menarik. Pemain akan memasuki arena solo untuk mengumpulkan koin yang tersebar di seluruh peta Las Vegas. Kemudian mereka harus menyimpannya ke Cashout yang muncul secara acak.


Namun, ada kendala. Dalam suasana malam yang remang-remang, ada beberapa rintangan di jalan. Tripwire dan turret yang diaktifkan dipasang sebagai perangkap di peta, mencegah Anda menyelesaikan tujuan.


Pemain dibatasi pada Heavy Build, dan setiap pertandingan dimulai dengan pemain yang menerima perlengkapan acak yang telah dibuat sebelumnya. Ini memastikan beberapa ketidakpastian dan kegembiraan. Pemain harus menemukan cara unik untuk menghilangkan rintangan tersebut untuk memenangkan tantangan.


BACA JUGA: Pria Korea Selatan Dipenjara karena Menghindari Wajib Militer demi Bermain PUBG


Bagaimana Cara Bergabung dengan Mode Steal the Spotlight di The Finals?

Untuk beraksi, pemain dapat mengakses mode permainan di bawah tab 'Quickplay', yang selanjutnya terletak di bawah tab 'Play'. Mode permainan ini menjanjikan hadiah yang menarik, yang membuat para pemain sangat antusias.


Tidak hanya itu, mode permainan ini juga diperkirakan akan memperkenalkan lini skin eksklusifnya sendiri, yang akan semakin menarik minat para pemain. Jadi, nantikan setiap perkembangan potensial dalam permainan ini.


Mode Steal the Spotlight Berbatas Waktu

Konon, semua hal baik pasti akan berakhir. Hal ini juga berlaku untuk mode permainan solo jangka pendek ini. Berlatar di peta Las Vegas yang ramai, mode permainan ini diperkirakan akan berlangsung dalam waktu singkat.


Dikabarkan bahwa mode permainan ini akan berlangsung hingga 14 Februari 2024, yang akan menjadi panggung bagi beberapa konten Hari Valentine yang potensial. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi, para pemain dapat mengharapkan mode permainan ini berlangsung hingga durasi Solo Bank It.

Selasa, 20 Agustus 2024

Pria Korea Selatan Dipenjara karena Menghindari Wajib Militer demi Bermain PUBG

Pria Korea Selatan Dipenjara karena Menghindari Wajib Militer demi Bermain PUBG




Sorotan

-Seorang pria baru-baru ini dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan karena menghindari wajib militer di Korea Selatan.

-Pria tersebut mengajukan banding ke Mahkamah Agung Korea Selatan dengan menyatakan bahwa ia menolak untuk mendaftar dinas aktif karena keyakinannya yang menentang perang dan kekerasan.

-Pengadilan menolak bandingnya dan sebagian mendasarkan dakwaannya pada minatnya yang besar dalam bermain PUBG, sebuah permainan di mana Anda membunuh lawan dengan senjata api.


Seorang pria Korea Selatan, yang hanya dikenal sebagai SUPERJITU Tn. A, baru-baru ini mendapati dirinya dijatuhi hukuman karena tidak mengikuti wajib militer setelah menerima pemberitahuan pendaftaran pada bulan November 2018. Bandingnya, yang menyatakan penolakannya untuk mendaftar karena keyakinan pribadinya yang menentang perang dan kekerasan ditolak oleh pengadilan. Mahkamah Agung Korea Selatan ini melakukan dua persidangan terpisah, yang akhirnya menyimpulkan bahwa mereka merasa sulit untuk mengakui ketulusan keyakinannya.


Bagian paling absurd dari persidangan ini adalah fakta bahwa putusan ini sebagian didasarkan pada minat terdakwa yang besar dalam bermain Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Langsung saja ke intinya dan cari tahu apa yang diributkan.


Pria Korea Selatan Dihukum 1 Tahun 6 Bulan Penjara karena Melanggar Undang-Undang Dinas Militer


Selama persidangan tersebut, Tn. A menyatakan penolakannya untuk mendaftar dinas tugas aktif karena keyakinannya bahwa ia menentang kekerasan dan perang. Ia juga menambahkan "hukum militer bukanlah hak asasi manusia dan ada banyak aspek kehidupan militer yang tidak rasional" yang pada dasarnya menyatakan bahwa irasionalitas militer Korea Selatan menyebabkannya menjadi tempat dengan perintah yang tidak adil.


BACA JUGA: Microsoft Umumkan Gelombang Pertama Xbox Game Pass August Tiles, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Dikonfirmasi


Mahkamah Agung Korea Selatan menolak bandingnya dengan menyatakan "Pelanggaran hak asasi manusia dan absurditas tidak hanya tidak memiliki hubungan esensial dengan pelatihan militer seperti memegang senjata, tetapi dapat muncul dalam berbagai bentuk tergantung pada unit dan periode dinas, sehingga sulit untuk menganggapnya sebagai alasan penolakan wajib militer karena alasan hati nurani." Hal ini didasarkan pada fakta bahwa terdakwa Tn. A tidak pernah berpartisipasi dalam kegiatan atau bergabung dengan komunitas yang terkait dengan antikekerasan, antiperang, pasifisme, dll. Hal ini juga didukung oleh ketertarikan terdakwa terhadap PUBG, yang mengatakan bahwa ia senang memainkan permainan di mana Anda membunuh lawan Anda dengan senjata api. Mempertimbangkan hal ini, pengadilan menyebutkan bahwa keyakinan Tn. A tidak cukup untuk menyangkal keberadaan fakta yang dalam dan benar ini.


Menyusul pernyataan ini, pengadilan menyatakan bahwa "tidak ada kesalahan dalam putusan awal dalam kesalahpahaman prinsip hukum mengenai 'alasan yang dapat dibenarkan' berdasarkan Pasal 88, Ayat 1 Undang-Undang Dinas Militer". Ada persidangan sebelumnya di Korea Selatan di mana para penentang wajib militer mengklaim bahwa tidak masuk akal untuk menggunakan video game sebagai faktor penentu hati nurani dan keyakinan seseorang. Hal ini didukung dengan pernyataan bahwa meskipun film, drama, dan novel mengandung tema Perang dan kekerasan lainnya, hanya video game yang digunakan sebagai titik acuan. Pada bulan Desember 2019, Majelis Nasional mengesahkan amandemen Undang-Undang Dinas Militer, yang mengusulkan dinas alternatif bagi mereka yang menolak wajib militer. Amandemen ini menerapkan Undang-Undang Dinas Alternatif pada tahun 2020, yang memungkinkan pemenuhan kewajiban dinas militer dengan pindah ke dinas alternatif lain atas dasar kebebasan hati nurani.


Namun, Pasal 3 Undang-Undang Dinas Alternatif menyatakan bahwa siapa pun yang ingin bertugas sebagai Anggota Dinas Alternatif harus mengajukan pemindahan ke Komite Peninjauan Dinas Alternatif setidaknya 5 hari sebelum tanggal pendaftaran mereka. Setelah mengajukan permohonan, proses peninjauan dilakukan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk menentukan apakah pelamar layak bertugas di Dinas Alternatif. Sayangnya, Tn. A gagal mendaftar dalam waktu tiga hari dari tanggal yang dijadwalkan tanpa mendaftar di Dinas Alternatif, yang menyebabkan ia didakwa oleh jaksa penuntut atas tuduhan menghindari dinas militer.

Sabtu, 17 Agustus 2024

Microsoft Umumkan Gelombang Pertama Xbox Game Pass August Tiles, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Dikonfirmasi

Creatures of Ava, judul aksi-petualangan, diluncurkan pada hari pertama, hadir di Game Pass pada 7 Agustus.




Sorotan

Mafia: Definitive Edition akan ditambahkan ke Game Pass pada 13 Agustus

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy bergabung dengan layanan pada 8 Agustus

Microsoft juga mengumumkan game yang akan meninggalkan Game Pass bulan ini


Microsoft telah mengumumkan gelombang pertama game yang bergabung dengan Xbox Game Pass pada bulan Agustus. Daftar judul yang akan hadir di layanan berlangganan game tersebut meliputi Creatures of Ava, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, dan Mafia: Definitive Edition. Creatures of Ava, judul aksi-petualangan, diluncurkan pada hari pertama, hadir di Game Pass pada 7 Agustus, sementara Crash Bandicoot N. Sane Trilogy bergabung dengan layanan tersebut sehari kemudian. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya oleh Microsoft, Mafia: Definitive Edition akan ditambahkan ke Game Pass pada tanggal 13 Agustus.


Judul Xbox Game Pass untuk bulan Agustus

Dikembangkan oleh Inverge Studios, Creatures of Ava DOTA 2 ESPORT memungkinkan Anda bermain sebagai penjelajah, Vic, dalam sebuah ekspedisi ke Ava. Planet ini memiliki empat bioma yang berbeda, masing-masing dengan flora dan faunanya sendiri. Pemain dapat menjinakkan lebih dari 20 makhluk liar, mempelajari rahasia Ava, dan menyelamatkan planet ini dari infeksi yang berkembang.


Creatures of Ava diumumkan untuk konsol PC dan Xbox awal tahun ini dan akan ditambahkan ke Game Pass saat diluncurkan pada tanggal 7 Agustus.


BACA JUGA: Xbox Game Pass Dikabarkan Akan Menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Bulan Depan


Bulan lalu, seorang informan yang dapat dipercaya mengklaim bahwa Xbox Game Pass akan menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy pada bulan Agustus. Game ini sekarang dikonfirmasi akan bergabung dengan layanan tersebut pada tanggal 8 Agustus. Trilogi ini mencakup versi remaster dari tiga game Crash Bandicoot pertama — Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped.


Akhirnya, Mafia: Definitive Edition akan hadir di Game Pass pada 13 Agustus. Microsoft telah mengonfirmasi akhir bulan lalu bahwa game tembak-menembak orang ketiga itu akan segera bergabung dengan layanan tersebut. Hangar 13, yang merupakan remake dari game klasik tahun 2002, telah dibangun dari awal dengan aset baru, cerita yang diperluas, kendaraan baru, skor, dan banyak lagi.


Microsoft juga mengumumkan game-game yang akan meninggalkan Game Pass pada 15 Agustus. Game-game tersebut termasuk Airborne Kingdoms, Offworld Trading Company, Shadow Warrior 3, dan The Texas Chain Saw Massacre.


Bulan lalu, Call of Duty: Modern Warfare 3 menjadi judul COD pertama di Game Pass saat bergabung dengan layanan tersebut pada 24 Juli. Modern Warfare 3 saat ini tersedia untuk dimainkan tanpa biaya tambahan di Game Pass untuk Konsol, Game Pass PC, dan Game Pass Ultimate.

Jumat, 16 Agustus 2024

Xbox Game Pass Dikabarkan Akan Menambahkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Bulan Depan

Microsoft menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke Xbox Game Pass pada 24 Juli.




Sorotan

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy mencakup tiga judul remaster

Microsoft menaikkan harga Xbox Game Pass awal bulan ini

Call of Duty: Black Ops 6 dipastikan akan diluncurkan di Game Pass


Beberapa hari ini merupakan hari yang sibuk bagi Xbox Game Pass. Microsoft menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke layanan berlangganan game tersebut pada hari Kamis. Kini, perusahaan tersebut dikabarkan berencana untuk menghadirkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ke Game Pass bulan depan. Seorang pembocor terpercaya mengklaim bahwa trilogi tersebut akan tersedia di layanan tersebut mulai 8 Agustus.


Crash Bandicoot N. Sane Trilogy di Game Pass

Informasi tersebut berasal dari pemberi informasi @eXtas1stv, yang sebelumnya telah membocorkan penambahan Game Pass yang kemudian dikonfirmasi oleh Microsoft. Awal minggu ini, pembocor tersebut mengklaim bahwa Modern Warfare 3 akan hadir di Game Pass pada 24 Juli, sebelum Microsoft mengonfirmasi hal yang sama.


Dalam sebuah posting di X Wednesday, @eXtas1stv mengklaim bahwa Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ML akan ditambahkan ke Game Pass pada 8 Agustus. Microsoft belum mengonfirmasi judul untuk layanan tersebut. Perusahaan tersebut menambahkan Crash Bandicoot ke portofolio judulnya saat mengakuisisi penerbit Activision, yang memiliki waralaba tersebut, tahun lalu.




Dirilis pada tahun 2017, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menyertakan versi remaster dari tiga game pertama dalam seri tersebut — Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped. Trilogi tersebut awalnya diluncurkan di PS4, sebelum hadir di Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.


BACA JUGA: HoYo FEST akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Agustus


Call of Duty di Game Pass

Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan menambahkan Call of Duty: Modern Warfare 3 ke Game Pass pada tanggal 24 Juli. Judul Call of Duty terbaru akan tersedia di Game Pass untuk Konsol, Game Pass PC, dan Game Pass Ultimate.


Sementara Modern Warfare 3 sekarang menjadi game COD pertama di Game Pass, seri berikutnya dalam waralaba tersebut, Black Ops 6, ditetapkan untuk menjadi judul Call of Duty pertama yang diluncurkan pada hari pertama layanan tersebut. Microsoft mengonfirmasi pada bulan Mei bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan tersedia di Xbox Game Pass saat diluncurkan pada tanggal 25 Oktober.


Awal bulan ini, Microsoft menaikkan harga untuk Game Pass di seluruh tingkatan dan wilayah dan memperkenalkan tingkatan 'Standar' baru yang tidak akan menyertakan judul baru pada tanggal peluncuran.

Senin, 05 Agustus 2024

HoYo FEST akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Agustus

Perayaan komunitas tahunan HoYoverse kembali lagi untuk tahun keempatnya!




Acara HoYo FEST 2024 di Asia Tenggara akan diselenggarakan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam pada bulan Agustus 2024 ini.


Acara ini akan menampilkan area yang didedikasikan untuk game-game populer HoYoverse, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3rd, dan urban fantasy terbaru Zenless Zone Zero. Para penggemar dapat mengharapkan barang dagangan eksklusif, koleksi eksklusif acara, dan banyak aktivitas menyenangkan untuk dinikmati.


Selain itu, para penggemar HoYo di Indonesia dan Vietnam akan mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan, karena HoYo Fest akan meluncurkan HoYo FEST Artist Alley pertamanya. Para tamu akan dapat membeli konten resmi HoYoverse dan kreasi dari para seniman penggemar yang sangat menyukai judul-judul game HoYoverse.


Sungguh menakjubkan betapa HoYoverse mendukung SUPERJITU para seniman penggemarnya! HoYoverse telah menjadi bagian penting di berbagai gang seniman di seluruh dunia, jadi kami sangat antusias untuk melihat betapa menakjubkannya gang seniman ini nantinya.


BACA JUGA: NIP Flash menang di MPL SG Season 7, Diablo: "Tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun"


Berikut jadwal lengkap HoYo FEST 2024:

Indonesia: 8-18 Agustus, di Mall Gandaria City - Piazza Hall. Gang seniman akan diadakan pada 10-11 Agustus dan 17-18 Agustus.

Malaysia: 13-19 Agustus, di Pavilion Bukit Jalil.

Filipina: 12-18 Agustus, di SM Megamall Mega Fashion Hall Event Venue, lantai dasar.

Singapura: 12-18 Agustus, di Suntec City Mall L1 Atrium.

Thailand: 8-18 Agustus, di BCC Hall, Central Ladprao, lantai 5.

Vietnam: 9-18 Agustus, di Aeon Mall Tân Phú Celadon (Sảnh Tây) 30 Đường Bờ Bao Tân Thắng,Sơn Kỳ, Tân Phú, Thành phố Hồ Chí Minh. Gang Artis akan berlangsung pada 16-18 Agustus.


Anda dapat melihat rangkaian acara selengkapnya di situs resmi HoYo FEST!

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -Félix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...