Senin, 29 Juli 2024

NIP Flash menang di MPL SG Season 7, Diablo: "Tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun"

Diablo, setelah memenangkan MPL SG Season 7, mengatakan tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun kecuali mereka membuktikan bahwa mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada NIP Flash.





Tim all-star NIP Flash mendominasi Playoff, yang berpuncak pada kemenangan Grand Final 4-0 atas RSG Singapura. Diablo, mantan anggota RSG SG, menyebutkan tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG Singapura mana pun lagi kecuali mereka membuktikan bahwa mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada NIP Flash.


Diablo menjawab: "Saya pikir, untuk saat ini, tidak kecuali mereka membuktikan kepada kami bahwa mereka adalah pemain yang lebih baik." ketika ditanya apakah NIP Flash akan mengambil pemain RSG Singapura lainnya selain dirinya.


NIP Flash, DAFTAR SUPERJITU selain membawa pulang $36.200 SGD, juga berhak mewakili Singapura di Mobile Legends: Bang Bang Mid Season Cup 2024 mendatang, yang diselenggarakan di Esports World Cup di Riyadh, Arab Saudi, dengan total hadiah $3.000.000 USD yang akan mengubah hidup.


Kemitraan strategis baru antara Team Flash yang berbasis di Singapura dan organisasi esports ternama asal Swedia, Ninjas in Pyjamas (NIP), telah mengangkat nama sang juara. Kemitraan ini menandai tim lokal pertama yang bermitra dengan organisasi esports global besar. Dunia akan melihat apakah NIP Flash dapat membuat MLBB Singapura meninggalkan jejak di kancah esports.


BACA JUGA: Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online


Berbicara tentang ambisinya untuk mewakili Singapura di panggung internasional, Kapten NIP Flash Yeo "Diablo" Wee Lun berkata: “Tahun lalu, saya dikeluarkan pada hari pertama turnamen. Namun kali ini, kami tidak berencana untuk melakukan itu. Kami bertujuan untuk mencapai 4 besar!”


Diablo juga mengatakan bahwa ia berharap dapat mencapai babak final MSC 2024, tetapi mereka perlu melihat apakah NIP Flash mendapatkan momentum di babak penyisihan grup; kepercayaan diri mereka mungkin akan meningkat karenanya.


Joseph Yeo, General Manager, NIP Flash, dengan percaya diri menegaskan: “Kami akan melakukan yang terbaik [di MSC 2024]. Kami memiliki atlet MLBB terbaik dari Singapura dan luar negeri di tim kami. Jika kami tidak dapat melangkah jauh di kancah internasional, tidak ada tim lain di Singapura yang mampu!”


Playoff Musim 7 berlangsung di *SCAPE, menandai Playoff terbesar yang pernah ada dalam sejarah MPL Singapura dengan kapasitas 350 kursi. Apakah NIP Flash dapat melakukan hal yang tidak terpikirkan di MSC 2024?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul

xQc Mengatakan Mike Tyson Terlalu Tua untuk Melawan Jake Paul Sorotan -FĂ©lix "xQc" Lengyel Jake Paul mengomentari pertandingan tin...