Senin, 29 Juli 2024

NIP Flash menang di MPL SG Season 7, Diablo: "Tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun"

Diablo, setelah memenangkan MPL SG Season 7, mengatakan tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG SG mana pun kecuali mereka membuktikan bahwa mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada NIP Flash.





Tim all-star NIP Flash mendominasi Playoff, yang berpuncak pada kemenangan Grand Final 4-0 atas RSG Singapura. Diablo, mantan anggota RSG SG, menyebutkan tidak ada rencana untuk mengambil pemain RSG Singapura mana pun lagi kecuali mereka membuktikan bahwa mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada NIP Flash.


Diablo menjawab: "Saya pikir, untuk saat ini, tidak kecuali mereka membuktikan kepada kami bahwa mereka adalah pemain yang lebih baik." ketika ditanya apakah NIP Flash akan mengambil pemain RSG Singapura lainnya selain dirinya.


NIP Flash, DAFTAR SUPERJITU selain membawa pulang $36.200 SGD, juga berhak mewakili Singapura di Mobile Legends: Bang Bang Mid Season Cup 2024 mendatang, yang diselenggarakan di Esports World Cup di Riyadh, Arab Saudi, dengan total hadiah $3.000.000 USD yang akan mengubah hidup.


Kemitraan strategis baru antara Team Flash yang berbasis di Singapura dan organisasi esports ternama asal Swedia, Ninjas in Pyjamas (NIP), telah mengangkat nama sang juara. Kemitraan ini menandai tim lokal pertama yang bermitra dengan organisasi esports global besar. Dunia akan melihat apakah NIP Flash dapat membuat MLBB Singapura meninggalkan jejak di kancah esports.


BACA JUGA: Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online


Berbicara tentang ambisinya untuk mewakili Singapura di panggung internasional, Kapten NIP Flash Yeo "Diablo" Wee Lun berkata: “Tahun lalu, saya dikeluarkan pada hari pertama turnamen. Namun kali ini, kami tidak berencana untuk melakukan itu. Kami bertujuan untuk mencapai 4 besar!”


Diablo juga mengatakan bahwa ia berharap dapat mencapai babak final MSC 2024, tetapi mereka perlu melihat apakah NIP Flash mendapatkan momentum di babak penyisihan grup; kepercayaan diri mereka mungkin akan meningkat karenanya.


Joseph Yeo, General Manager, NIP Flash, dengan percaya diri menegaskan: “Kami akan melakukan yang terbaik [di MSC 2024]. Kami memiliki atlet MLBB terbaik dari Singapura dan luar negeri di tim kami. Jika kami tidak dapat melangkah jauh di kancah internasional, tidak ada tim lain di Singapura yang mampu!”


Playoff Musim 7 berlangsung di *SCAPE, menandai Playoff terbesar yang pernah ada dalam sejarah MPL Singapura dengan kapasitas 350 kursi. Apakah NIP Flash dapat melakukan hal yang tidak terpikirkan di MSC 2024?

Selasa, 23 Juli 2024

Pengontrol DualSense PS5 Baru Menjanjikan Masa Pakai Baterai 12 Jam Terlihat Online

Dijuluki 'PS5 V2 DualSense', pengontrol ini dibanderol dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), hampir sama dengan versi standar.





HIGHLIGHT

Pengontrol PS5 DualSense asli menawarkan masa pakai baterai 7-8 jam

Daftar Best Buy juga menyebutkan stasiun pengisian daya untuk pengontrol

DualSense V2 adalah cerminan persis dari varian dasar



Sony mungkin meluncurkan versi terbaru dari pengontrol PS5 DualSense-nya. Daftar yang sekarang dihapus di toko Best Buy Kanada mengungkapkan gamepad PlayStation V2, yang tampak normal di permukaan tetapi dilengkapi dengan 'daya tahan baterai 12 jam yang luar biasa' dengan pengisian daya maksimum (melalui The Verge). Ini akan menjadi peningkatan besar-besaran dari pengontrol DualSense yang ada, yang dapat bertahan sekitar 7-8 jam, tergantung pada gamenya. Dengan harga CAD 89,99 (sekitar Rs. 5.580), postingan tersebut juga menyebutkan stasiun pengisian daya klik-in yang akan disertakan di dalam kotak, membuatnya nyaman untuk dimainkan lebih lama dan disimpan dengan rapi.


Selain itu, DAFTAR SUPERJITU pengontrol DualSense V2 tampak seperti cerminan persis dari aslinya, dilengkapi jack headphone 3,5 mm dan mikrofon internal, bersama motor untuk umpan balik haptik dan pemicu adaptif untuk pengalaman yang lebih baik. Bobotnya pun sama, yaitu 280 gram. Menjadi versi pembaruan yang sederhana, jangan berharap ada tombol kembali yang dapat disesuaikan atau thumbstick yang dapat ditukar dari rangkaian pengontrol hybrid DualSense Edge yang lebih mahal. Perlu juga dicatat bahwa daftar Best Buy mungkin tidak menyertakan semua spesifikasi, dan saat ini, tidak jelas kapan atau apakah Sony berencana merilisnya.


BACA JUGA: Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5


Perusahaan juga tidak pernah memperkenalkan pengontrol DualSense V2 baru selama presentasi CES 2024, melainkan memamerkan tiga jalur warna – biru, perak, dan merah – untuk PS5, yang tampak memiliki kilau metalik. Meskipun tidak disebutkan secara eksplisit, pelat samping akan tersedia untuk dibeli secara terpisah di masa mendatang. Di tempat lain di acara tersebut, Sony mendemonstrasikan hal keren lainnya yang dapat digunakan oleh pengontrol PS5 DualSense — untuk menggerakkan Afeela dari jarak jauh, kolaborasi perusahaan dengan Honda untuk menciptakan kendaraan listrik terbaru dengan layar panorama raksasa yang menutupi seluruh konsol depan.


Pada bulan November, Sony dilaporkan mengajukan paten untuk desain pengontrol DualSense yang diperbarui, yang akan memanfaatkan bantuan AI untuk mempelajari perilaku pemain dan menyalakan tombol, pemicu, dan stik analog untuk membantu ketika terjebak pada teka-teki. Ide lain untuk meneruskan aksesibilitas adalah dengan menggunakan touchpad pengontrol PS5 sebagai tampilan tambahan yang akan menjelaskan petunjuk permainan secara visual. Ingatlah bahwa hanya karena sebuah ide diajukan bukan berarti ide tersebut akan membuahkan hasil, namun hal ini menunjukkan sejauh mana Sony PlayStation akan menonjol dari yang lain.


Awal pekan ini, PlayStation mengungkapkan jajaran game gratis baru yang akan hadir untuk langganan PS Plus Extra dan Deluxe/Premium tingkat tinggi. Koleksinya mencakup remake Resident Evil 2 yang terkenal, Negeri Ajaib Tina Kecil, Just Cause 3, dan banyak lagi. Perusahaan juga menaikkan harga keanggotaan PS Plus tahunannya tahun lalu.

Jumat, 12 Juli 2024

Sony Dikatakan Sedang Mengerjakan Kompatibilitas Mundur Asli PS3 di PS5

Game PS4 kompatibel dengan PS5.





HIGHLIGHT

Xbox Series S/X dapat menjalankan game yang kompatibel dari Xbox 360 dan Xbox asli

Sony telah lama dikabarkan sedang mengerjakan emulasi PS3

Katalog PS Plus Classics memberikan akses ke game PS3 tertentu



PlayStation 5 tetap menjadi konsol yang kuat dan mumpuni hampir empat tahun sejak diluncurkan pada tahun 2020. Konsol generasi saat ini dari Sony telah terjual hampir 60 juta unit dan tetap unggul jauh dari pesaing Microsoft, konsol Xbox Series S/X. PS5 membanggakan perpustakaan permainan yang kuat, tetapi dalam hal menawarkan kompatibilitas mundur, konsol ini tertinggal dari Xbox. Sony, bagaimanapun, tampaknya bertujuan untuk menutup kesenjangan tersebut, dengan rumor baru yang mengklaim bahwa induk PlayStation masih mengerjakan kompatibilitas mundur untuk game PS3 di PS5.


Kompatibilitas mundur PS3 di PS5

PS5 DAFTAR SUPERJITU tidak mengalami kesulitan menjalankan judul PS4, selain game yang tersedia secara asli di konsol generasi saat ini. Pustaka permainan PS4 yang kaya, banyak di antaranya telah menerima pembaruan untuk bekerja lebih baik di PS5, telah membantu memperkuat katalog judul yang tersedia di konsol Sony.


Namun PS5 masih belum mendukung game PS3. Kurangnya kompatibilitas mundur terlihat jelas, terutama karena Xbox Series S/X dapat menjalankan game Xbox 360 dan Xbox asli yang kompatibel tanpa masalah apa pun. Sony telah lama dikabarkan sedang mengerjakan emulasi PS3 yang memungkinkan pengguna memainkan game-game dari era PS3 di konsol modern. Rumor tersebut menguat pada hari Senin ketika jurnalis dan orang dalam industri Jeff Grubb mengklaim bahwa Sony memang sedang mengerjakan emulasi PS3 untuk “cukup lama.”


Grubb mengomentari rumor di podcast Game Mess Mornings untuk Giant Bomb, mengatakan bahwa emulator PS3 yang dapat menjalankan game-game era PS3 secara native di PS5 telah dikembangkan sejak lama. “Itu adalah sesuatu yang pernah saya dengar. Sudah dalam pengerjaan selama beberapa waktu. Saya pikir itu akan terungkap awal tahun ini ketika pertama kali mendengarnya. Itu jelas tidak terjadi,” kata Grubb di podcast.


BACA JUGA : Prince of Persia: The Sands of Time Remake Akan Diluncurkan pada 2026, Ubisoft Umumkan Update Gratis untuk Lost Crown


“Tetapi bukan berarti hal itu tidak akan pernah terjadi. Mungkin iya,” tambahnya. Jurnalis tersebut juga membahas kemungkinan cara memainkan game PS3 klasik secara native di PS5. “Cara yang paling mudah sebenarnya adalah dengan lapisan backward compability di PS5 yang dibuat oleh Sony sehingga bisa langsung berfungsi di PS5 jika Anda memasukkan disk (PS3), atau mungkin Anda bisa membelinya lagi atau semacamnya. .. kita lihat saja nanti."


Katalog Klasik PS Plus

Sony belum mengungkapkan rencana apa pun untuk alat emulasi PS3 resmi di PS5. Namun, konsol generasi saat ini mendukung game PS3 tertentu melalui Katalog Klasik. Pengguna PS5 perlu berlangganan keanggotaan PS Plus Deluxe/Premium untuk mengakses Katalog Klasik. Perlu juga dicatat bahwa game era PS3 di katalog tidak dapat dimainkan secara asli di PS5 melainkan dialirkan melalui koneksi Internet.

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk

Mengapa Dragon's Dogma 2 Mendapat Ulasan Buruk di Steam? Kekhawatiran Transaksi Mikro dan Performa PC yang Buruk Sorotan -Baru 2 berlalu...